Connect With Us

Gara-gara Organ Tunggal, 5 Pria di Kronjo Terancam Dibui

Mohamad Romli | Kamis, 25 Januari 2018 | 22:00

| Dibaca : 7705

Salah satu Pelaku yang terlibat pengeroyokan terhadap Karnadi, 41, di Jalan Pulo Cangkir, Kampung Baru, Desa Kronjo Sabtu (30/12/2017) . (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Unit Reskrim Polsek Kronjo mengamankan lima pria yang diduga terlibat pengeroyokan terhadap Karnadi, 41. Lutut dan kelopak mata kiri warga Kronjo itu terluka karena dipukul menggunakan benda tumpul.

Lima pria yang diamankan tersebut diantaranta WA alias Joy, 19, DO, 17, SU, 19, HR, 21, dan SU, 15. Kelimanya warga Kronjo.

BACA JUGA:

Kapolsek Kronjo AKP Uka Subakti mengatakan, peristiwa pengeroyokan terhadap korban terjadi di saat tengah menghadiri undangan resepsi. Korban yang saat itu tengah berada di bawah tenda melihat ada keributan kecil diarea sekitar panggung tempat digelarnya organ tunggal.

Namun niat korban yang akan melerai keributan tersebut justru berbalik tindakan penganiayaan terhadapnya, kelima pria tersebut memukul korban menggunakan benda tumpul di sekitar lokasi.

"Korban dipukul menggunakan sambungan tenda berbahan besi, kaki meja, dan kursi plastik," kata Uka, Kamis (25/1/2018).

Korban pun harus dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis, sementara kelima pelaku melarikan diri. Sejak peristiwa yang terjadi, Sabtu (30/12/2017) sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Pulo Cangkir, Kampung Baru, Desa Kronjo itu, satu persatu pelaku pun berhasil diringkus dan diamankan ke Mapolsek Kronjo.

"Kelimanyaa sudah berhasil kami amankan dan akan kami proses secara hukum," tambahnya.

Ditanya penyebab keributan sebelum terjadi penganiayaan itu, Uka mengatakan hanya persoalan sepele lantaran bersenggolan saat berjoget.

Kelima pria tersebut pun terancam menjalani hukuman penjara karena telah melakukan tindakan kekerasan yang menyebabkan korban terluka, sehingga  penyidik akan menjeratnya dengan  Pasal 170 KUHP. "Ancaman hukumannya maksimal tujuh tahun penjara," tukasnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

KAB. TANGERANG
Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Nyawa bagaikan sangat tak berharga. Itulah sepintas kata yang tergambar insiden maut yang menimpa bocah berinisial R di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu, 4 Agustus 2021 kemarin

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

MANCANEGARA
Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:03

TANGERANGNEWS.com-Gabrielly Dickson, gadis remaja berusia 15 tahun di Brazil tewas saat sedang berhubungan seks dengan seorang pria 26 tahun. Wanita asal Sao Paulo ini, ketika itu melakukan hubungan intim

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab