Connect With Us

Lantik Pjs Bupati Tangerang, WH: Jangan Petantang-Petenteng

Mohamad Romli | Jumat, 6 April 2018 | 19:00

| Dibaca : 3574

Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Banten Komarudin sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tangerang, Jum’at (6/4/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Banten Komarudin sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tangerang, Jum’at (6/4/2018), di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa.

Komarudin akan melaksanakan tugas sebagai Pjs sampai terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada yang akan dihelat Juni mendatang.

Dalam sambutannya, Wahidin Halim berpesan kepada Komarudin untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.  Diakui sosok yang akrab disapa WH itu, Komarudin figure yang diusulkannya untuk menjadi Pjs Bupati Tangerang.

“Saya mengusulkan agar Komarudin menjadi Penjabat Bupati, meskipun baru dua bulan menjabat sebagai Kepala BKD Provinsi Banten. Tapi jangan merasa jadi Bupati betulan, jangan petantang-petenteng,” ujarnya.

PJS Bupati Tangerang

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tangerang Komarudin, berfose bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Maesyal Rasyid.

WH juga berharap, para pemangku kepentingan di Pemkab Tangerang membantu tugas Komarudin, sehingga tugas-tugas pelayanan dapat terealisasi.

Sementara Komarudin mengatakan bahwa ia hanya akan melanjutkan program Pemkab Tangerang yang sudah ada, termasuk program unggulan yang telah dicanangkan.

“Tidak akan ada rotasi pejabat di Pemkab Kabupaten Tangerang juga, terkecuali ada surat keputusan dari Kemendagri,” katanya.(RAZ/HRU)

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

PROPERTI
Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:20

TANGERANGNEWS.com-99 Group Indonesia mengungkapkan ada tiga wilayah yang menjadi primadona pencarian properti pada 2021, yaitu Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Sleman Yogyakarta

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman