Connect With Us

Lantik Pjs Bupati Tangerang, WH: Jangan Petantang-Petenteng

Mohamad Romli | Jumat, 6 April 2018 | 19:00

Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Banten Komarudin sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tangerang, Jum’at (6/4/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim melantik Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Banten Komarudin sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tangerang, Jum’at (6/4/2018), di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa.

Komarudin akan melaksanakan tugas sebagai Pjs sampai terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati hasil Pilkada yang akan dihelat Juni mendatang.

Dalam sambutannya, Wahidin Halim berpesan kepada Komarudin untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.  Diakui sosok yang akrab disapa WH itu, Komarudin figure yang diusulkannya untuk menjadi Pjs Bupati Tangerang.

“Saya mengusulkan agar Komarudin menjadi Penjabat Bupati, meskipun baru dua bulan menjabat sebagai Kepala BKD Provinsi Banten. Tapi jangan merasa jadi Bupati betulan, jangan petantang-petenteng,” ujarnya.

PJS Bupati Tangerang

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tangerang Komarudin, berfose bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Maesyal Rasyid.

WH juga berharap, para pemangku kepentingan di Pemkab Tangerang membantu tugas Komarudin, sehingga tugas-tugas pelayanan dapat terealisasi.

Sementara Komarudin mengatakan bahwa ia hanya akan melanjutkan program Pemkab Tangerang yang sudah ada, termasuk program unggulan yang telah dicanangkan.

“Tidak akan ada rotasi pejabat di Pemkab Kabupaten Tangerang juga, terkecuali ada surat keputusan dari Kemendagri,” katanya.(RAZ/HRU)

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill