Connect With Us

Terekam CCTV, Curanmor Gasak Honda CBR di Taman Ubud

Mohamad Romli | Kamis, 19 April 2018 | 15:00

| Dibaca : 4542

Tersangka pencurian sepeda motor terekam CCTV di kawasan Ruko Star of Asia, Taman Ubud, Kelurahan Binong, Curug, Kamis (19/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pencurian sepeda motor kembali terjadi di kawasan Taman Ubud, Kelurahan Binong, Curug, Kamis (19/4/2018). Olan, salah satu pekerja yang berkantor di kawasan Ruko Star of Asia menjadi korban pencurian tersebut. Sepeda motor Honda CBR 150 warna hitam nopol T6547NY miliknya raib disikat maling.

Kepada TangerangNews.com korban menuturkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. "Saat itu saya sedang makan siang, sementara security juga sedang sholat dzuhur," ujarnya.

Kondisi lingkungan sekitar yang sepi membuat pelaku leluasa menggasak motor milik korban. Kasus pencurian itu pun baru diketahui saat personel security kembali ke depan ruko dan mendapatkan motor korban sudah tidak ada di lokasi.

"Saya mengetahui motor saya hilang selisih waktunya sekitar 20 menit, setelah kami cek rekaman CCTV," tambahnya.

Dari rekaman CCTV itu, pelaku nampak seorang diri mengenakan helm berwarna hitam. Didepan ruko tersebut tampak ia mengecek kondisi sekitar dengan membuka helmnya.

Setelah merasa tidak ada yang mengetahui aksinya, pelaku kemudian menghampiri motor korban dan meletakkan helm milik korban yang ditaruh dimotor tersebut.

Dalam hitungan detik, pelaku berhasil membobol kunci kontak kemudian membawa kabur motor tersebut. "Jika dilihat dari rekaman CCTV, aksi pelaku hanya dalam hitungan detik. Kondisi yang sepi membuat pelaku leluasa melakukan aksinya," terangnya.

Korban berharap adanya peningkatan patroli pengamanan disekitar lokasi kejadian, karena menurutnya peristiwa kehilangan sepeda motor sering terjadi disekitar perumahan Taman Ubud tersebut.

"Setelah kejadian ini, saya berharap keamanan lingkungan semakin ditingkatkan," tukasnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

NASIONAL
Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Senin, 21 Juni 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo menerima laporan beberapa wilayah kini memiliki bed occupancy rate (BOR) untuk rumah sakit khusus pasien Covid -19 sudah berada di atas 70 persen

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab