Connect With Us

Gadis Tewas Terikat di Legok Warga Tigaraksa

Yudi Adiyatna | Sabtu, 22 Juni 2019 | 16:20

Tampak mayat Seorang gadis muda ditemukan disemak semak di Kampung Kebon Baru, RT 01/01, Desa Babat, Kecamatan Legok. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Tim Vipers Polres Tangsel berhasil mengungkap identitas gadis yang ditemukan tewas di Kampung Kebon Baru, RT 1/1, Desa Babat, Kecamatan Legok kemarin.

Keberhasilan polisi mengungkap identitas korban, kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, setelah pihaknya menyebar sketsa wajah korban.

"Korban adalah saudari FSL, usia 17 tahun," kata Alex, Sabtu (22/6/2019).

Baca Juga :

Korban yang memiliki ciri-ciri tinggi badan kurang lebih 150 centimeter, Rambut hitam sebahu lurus, kulit putih adalah warga Kampung Pinang, Kelurahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Setelah dilakukan otopsi, polisi juga memastikan jika korban tewas dibunuh, karena didapatkan tanda bekas kekerasan.

Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka, diantaranya lecet pada dahi, pipi kiri, leher kanan dan kiri, serta memar pada bibir atas. Juga terjadi resapan darah pada otot leher kanan dan kiri, otot dada setinggi tulang selangka dan pada kulit kepala bagian dalam sisi kiri.

"Hasil otopsi menyatakan tidak ada bekas aktifitas seksual, korban meninggal akibat kekerasan tumpul pada leher yang menyumbat jalan nafas sehingga terjadi mati lemas," jelas Alex.

Kini pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap pelaku kejahatan keji itu.

Diketahui, korban pertama ditemukan dalam kondisi telungkup oleh warga yang melintas saat hendak berangkat kerja, Jumat (21/6/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban yang mengenakan celana panjang berwarna merah muda dan kemeja berwarna cokelat itu saat ditemukan dalam kondisi mengenakaskan, karena kaki dan tangannya terikat tali rapia. Selain itu, dileher korban juga terdapat tali dan kain cokelat yang diduga digunakan pelaku mencekik leher korban hingga tewas.(RMI/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill