Connect With Us

Showroom Motor di Legok Ludes terbakar

Maya Sahurina | Senin, 26 Agustus 2019 | 16:44

| Dibaca : 4321

Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di showroom sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran menghanguskan ruang pamer ( showroom ) sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin, (26/8/2019).

Si jago merah melahap bangunan tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Api pertama diketahui oleh salah satu warga saat hendak berangkat kerja.

"Saya mau berangkat kerja lihat asap hitam keluar dari showroom itu, terus saya panggil tetangga buat bantu memadamkan api dengan alat seadanya," kata Edi, warga tersebut.

Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di showroom sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Karena api terlanjur membesar, lanjut Edi, warga kemudian menghubungi pihak pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang.

"Pemadam tiba pukul 06.20 WIB dan tiga puluh menit kemudian api bisa dipadamkan dengan kekuatan empat mobil Damkar," tambahnya.

Baca Juga :

Waluyo, 54, warga sekitar mengatakan, tidak ada korban dalam peristiwa ini, kerugian hanya berupa materi yang belum diketahui jumlahnya.

" Showroom itu kalau malam kosong, jadi saat kebakaran tidak ada penunggunya. Sepertinya karena korsleting listrik," jelasnya.

Sementara, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang mengatakan, api dipadamkan dengan 3 unit armada dan 1 unit tangki. 

"Pemadaman hanya satu jam dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," pungkasnya(RMI/HRU)

PROPERTI
Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:49

TANGERANGNEWS.com – Hunian Kingland Avenue yang memiliki lokasi strategis berada di Jalan Raya Serpong yang diapit oleh tiga distrik besar yaitu Alam Sutera, Gading Serpong, dan BSD City, resmi menggandeng konsultan properti

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

BANTEN
Kesal, Pria Ini Siram Mantan dengan Air Keras 

Kesal, Pria Ini Siram Mantan dengan Air Keras 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Meski sudah mantan, rupanya IS,25, Pemuda Ini rupanya simpan rasa sakit kepada FA,20, mantannya. Dia tega siram wajah FA dengan air keras. Pria muda tersebut pun akhirnya diringkus aparat Polsek Kragilan Polres Serang

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin