Connect With Us

Sedang Rapat, 2 Mobil Komisioner Bawaslu Tangerang Dibobol Maling

Maya Sahurina | Rabu, 23 Oktober 2019 | 20:50

| Dibaca : 1362

Muslik dan Hasanudin, Komisioner Bawaslu Kabupaten Tangerang saat melaporkan peristiwa pencurian modus pecah kaca mobil yang menimpanya di Mapolresta Tangerang, Rabu (23/10/2019) (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pencurian dengan modus pecah kaca mobil menimpa dua komisioner Bawaslu Kabupaten Tangerang, Rabu (23/10/2019).

Peristiwa itu terjadi di halaman sekretariat Bawaslu Kabupaten Tangerang, Jalan Raya Kutruk, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 16.20 WIB.

Dua mobil yang dibobol itu milik Muslik dan Hasanudin. Pencurian terjadi saat para komisioner tengah menggelar rapat.

"Kami tahunya saat staf keluar kantor, terus melihat kaca mobil sudah pecah. Dia langsung lari ke lantai atas memberitahukan peristiwa itu," kata Muslik kepada TangerangNews saat membuat laporan polisi di Mapolresta Tangerang.

Mendengar kabar itu, para komisioner itu pun menghentikan rapat dan langsung berhamburan ke luar kantor.

"Benar saja, ternyata mobil saya dan Pak Hasan kacanya sudah pecah," imbuhnya.

Baca Juga :

 

Kemudian, saat kondisi di dalam mobil diperiksa, ternyata, barang-barang keduanya pun raib.

Dalam laporan ke polisi itu, Muslik korban yang mengalami banyak kehilangan barang, diantaranya dompet yang berisi uang, serta beberapa dokumen penting. Sementara, Hasan kehilangan laptop, serta satu buah tas.

"Saat kami cek CCTV kantor, Ternyata mati. Kami tidak punya petunjuk pelaku. Aneh saja, karena kondisi jalan selalu ada yang lewat," katanya.

Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tangerang itu menempati ruko tepat di pinggir Jalan Kutruk, Tigaraksa. Kondisi sepi disekitar ruko, menjadi peluang pelaku kejahatan menjalankan aksinya tersebut.

"Sebelumnya juga pernah terjadi pencurian dua helm milik staf Bawaslu," kata Anis Darari, komisioner lain yang turut mendampingi saat membuat laporan polisi tersebut yang juga didampingi Andi Irawan.(RMI/HRU)

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab