Connect With Us

Sedang Rapat, 2 Mobil Komisioner Bawaslu Tangerang Dibobol Maling

Maya Sahurina | Rabu, 23 Oktober 2019 | 20:50

| Dibaca : 1379

Muslik dan Hasanudin, Komisioner Bawaslu Kabupaten Tangerang saat melaporkan peristiwa pencurian modus pecah kaca mobil yang menimpanya di Mapolresta Tangerang, Rabu (23/10/2019) (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pencurian dengan modus pecah kaca mobil menimpa dua komisioner Bawaslu Kabupaten Tangerang, Rabu (23/10/2019).

Peristiwa itu terjadi di halaman sekretariat Bawaslu Kabupaten Tangerang, Jalan Raya Kutruk, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 16.20 WIB.

Dua mobil yang dibobol itu milik Muslik dan Hasanudin. Pencurian terjadi saat para komisioner tengah menggelar rapat.

"Kami tahunya saat staf keluar kantor, terus melihat kaca mobil sudah pecah. Dia langsung lari ke lantai atas memberitahukan peristiwa itu," kata Muslik kepada TangerangNews saat membuat laporan polisi di Mapolresta Tangerang.

Mendengar kabar itu, para komisioner itu pun menghentikan rapat dan langsung berhamburan ke luar kantor.

"Benar saja, ternyata mobil saya dan Pak Hasan kacanya sudah pecah," imbuhnya.

Baca Juga :

 

Kemudian, saat kondisi di dalam mobil diperiksa, ternyata, barang-barang keduanya pun raib.

Dalam laporan ke polisi itu, Muslik korban yang mengalami banyak kehilangan barang, diantaranya dompet yang berisi uang, serta beberapa dokumen penting. Sementara, Hasan kehilangan laptop, serta satu buah tas.

"Saat kami cek CCTV kantor, Ternyata mati. Kami tidak punya petunjuk pelaku. Aneh saja, karena kondisi jalan selalu ada yang lewat," katanya.

Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tangerang itu menempati ruko tepat di pinggir Jalan Kutruk, Tigaraksa. Kondisi sepi disekitar ruko, menjadi peluang pelaku kejahatan menjalankan aksinya tersebut.

"Sebelumnya juga pernah terjadi pencurian dua helm milik staf Bawaslu," kata Anis Darari, komisioner lain yang turut mendampingi saat membuat laporan polisi tersebut yang juga didampingi Andi Irawan.(RMI/HRU)

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:52

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tangerang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie