Connect With Us

2024, PKS Kabupaten Tangerang Targetkan 12 Kursi

Muhamad Heru | Minggu, 17 November 2019 | 18:21

Kegiatan Konsolidasi Akbar seluruh pengurus dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang, yang digelar di gedung Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang memadati gedung Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2019).

Kehadiran mereka dalam rangka Konsolidasi Akbar seluruh pengurus dan kader PKS se-Kabupaten Tangerang.

"Konsolidasi Akbar ini dalam rangka menguatkan semangat kader dan simpatisan, dari pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Juga menyiapkan visi dan misi PKS di 2024," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Bambang Sudarmadi.

BACA JUGA:

Bambang juga mengingatkan pada pemilu 2024 raihan suara PKS harus mencapai 300.000 suara, dengan 12 kursi di parlemen Kabupaten Tangerang.

"Pada pemilu 2019 kita berhasil menghantarkan 6 kader terbaik kita duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Dari yang sebelumnya hanya dua kader pada Pemilu 2014. Lima tahun yang akan datang, kita akan menghantarkan 12 kader terbaik kita sebagai Anggota DPRD," katanya.

Untuk mencapai hal tersebut, Bambang meminta kader untuk terus melakukan kerja-kerja khidmat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Dalam konsoidasi juga dilakukan pengukuhan pengurus DPD hingga DPC se-Kabupaten Tangerang sisa masa khidmat 2015-2020.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta, Jawa Barat (Banjabar) Tate Qomarudin.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan konsolidasi kader yang pertama dilakukan pasca pergantian pengurus partai beberapa bulan yang lalu.

Dengan konsolidasi ini membuktikan bahwa PKS sudah solid dan kompak kembali untuk agenda politik berikutnya.

"Kegiatan ini juga merupakan kerinduan para kader untuk bertemu bersilaturahmi dengan pimpinan pusat partai," ungkapnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill