Connect With Us

Silaturahmi ke FKUB, Kapolresta Tangerang Jamin Keamanan Ibadah Natal

Maya Sahurina | Senin, 9 Desember 2019 | 17:24

| Dibaca : 1055

Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi, saat bersilaturahmi dengan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tangerang, Senin (9/12/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi memastikan keamanan umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah Natal, 25 Desember 2019 yang akan datang. Dia mengajak, seluruh elemen masyarakat saling menghormati.

"Sebentar lagi saudara-saudara kita akan merayakan Hari Natal. Kami siap mengamankan," kata Ade saat bersilaturahmi dengan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tangerang, Senin (9/12/2019).

BACA JUGA:

Ade mengatakan, semua warga negara berhak mendapatkan jaminan keamanan termasuk untuk beribadah. Untuk itu, Ade menyebut akan mengerahkan pasukannya untuk berjaga di tempat-tempat dilaksanakannya ibadah Natal.

Menurut Ade, potensi gangguan keamanan akan diantisipasi. Salah satunya, kata dia, dengan menggelar patroli. Dia juga menyebut, akan bersilaturahmi ke tokoh-tokoh lintas agama untuk menyatukan persepsi mengenai kerukunan.

"Silaturahmi ke FKUB ini pun bagian dari upaya memperkuat kerukunan antarumat beragama," ujarnya.

Ade berharap, Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 berjalan aman, lancar, dan kondusif. Dia meyakini, masyarakat Kabupaten Tangerang adalah masyarakat yang telah dewasa menerima perbedaan.

"Masyarakat Kabupaten Tangerang adalah masyarakat yang ber-ahlaqul karimah. Pastinya sudah paham untuk saling menghargai dan menghormati," pungkasnya.(MRI/RGI)

OPINI
Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Minggu, 19 September 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan mengungkap, terdapat kenaikan harta para pejabat sebesar 70 persen setelah pihaknya melakukan analisis terhadap Laporan Harta Kekayaan

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin