Connect With Us

Silaturahmi ke FKUB, Kapolresta Tangerang Jamin Keamanan Ibadah Natal

Maya Sahurina | Senin, 9 Desember 2019 | 17:24

Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi, saat bersilaturahmi dengan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tangerang, Senin (9/12/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi memastikan keamanan umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah Natal, 25 Desember 2019 yang akan datang. Dia mengajak, seluruh elemen masyarakat saling menghormati.

"Sebentar lagi saudara-saudara kita akan merayakan Hari Natal. Kami siap mengamankan," kata Ade saat bersilaturahmi dengan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tangerang, Senin (9/12/2019).

BACA JUGA:

Ade mengatakan, semua warga negara berhak mendapatkan jaminan keamanan termasuk untuk beribadah. Untuk itu, Ade menyebut akan mengerahkan pasukannya untuk berjaga di tempat-tempat dilaksanakannya ibadah Natal.

Menurut Ade, potensi gangguan keamanan akan diantisipasi. Salah satunya, kata dia, dengan menggelar patroli. Dia juga menyebut, akan bersilaturahmi ke tokoh-tokoh lintas agama untuk menyatukan persepsi mengenai kerukunan.

"Silaturahmi ke FKUB ini pun bagian dari upaya memperkuat kerukunan antarumat beragama," ujarnya.

Ade berharap, Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 berjalan aman, lancar, dan kondusif. Dia meyakini, masyarakat Kabupaten Tangerang adalah masyarakat yang telah dewasa menerima perbedaan.

"Masyarakat Kabupaten Tangerang adalah masyarakat yang ber-ahlaqul karimah. Pastinya sudah paham untuk saling menghargai dan menghormati," pungkasnya.(MRI/RGI)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill