Connect With Us

Paripurna Hari Jadi Kabupaten Tangerang, Zaki Wacanakan Tingkatkan Pelayanan

Maya Sahurina | Jumat, 27 Desember 2019 | 17:42

| Dibaca : 381

Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-76, Jumat (27/12/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-76, Jumat (27/12/2019).

Selain anggota dan pimpinan DPRD, hadir dalam rapat tersebut unsur eksekutif, diantaranya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar beserta jajarannya.

Tak hanya itu, hadir juga tokoh masyarakat, pemuda serta perwakilan kelompok perempuan.

Baca juga:

Mengenakan setelah serba ungu, dengan ikat kepala khas, anggota DPRD dan unsur eksekutif mengikuti proses rapat paripurna dengan khidmat.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan akan terus mengevaluasi dan memperbaiki kualitas kinerja jajarannya. Selain itu, ia juga akan  melakukn upaya-upaya meningkatkan pelayanan publik.

”Banyak program yang sudah dilaksanakan, 15 program unggulan yang saat ini dilaksanakan banyak menyentuh masyarakat,” ujar Zaki.

Zaki juga mengatakan, pembangunan yang dilaksanakan mengacu kepada yang dicita-citakan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tangerang.

"Pencapaian RPJMD  2018 hingga  2023 itu tahun pertama 2018 kita sudah ada sanitren, tahun 2019 ditambah jadi ada 200 sanitren kemudian ada penambahan dan peresmian ruang rawat inap RSUD Balaraja. Juga ada penambahan ruang kelas di beberapa sekolah," katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail mengutarakan, memasuki usia yang ke-76 tahun Bupati Tangerang diharapkan dapat merealisasikan visi Kabupaten Tangerang yaitu mewujudkan masyarakat yang religius, cerdas, sehat, dan sejahtera. 

"Kita patut bersyukur dan mengapresiasi kinerja Pemerintah yang selalu optimal dalam bidang pendapatan, karena dari tahun 2013 sampai sekarang PAD (pendapatan asli daerah) kita terus naik, ini suatu prestasi yang membanggakan," kata Kholid.

Senada, Asisten Pemerintahan Provinsi Banten Syamsir mengatakan, komitmen Pemkab Tangerang untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tangerang patut diberikan apresiasi.

"Semoga diusia yang ke-76 ini segala bentuk harapan dan cita-cita bisa diwujudkan secara bersama-sama dengan semangat one team one spirit one goal menuju Tangerang yang semakin gemilang sesuai dengan mottonya," pungkasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab