Connect With Us

Warga Panongan Tangerang Ditemukan Tewas Berlumur Darah di Kontrakan

Redaksi | Kamis, 7 Januari 2021 | 17:40

| Dibaca : 1681

Boby Herowiyanto warga, Mekarbakti, Panongan, Kabupaten Tangerang ditemukan terkapar dikediamannya. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Boby Herowiyanto warga, Mekarbakti, Panongan, Kabupaten Tangerang yang menempati kontrakan Ibu Dewi Kampung Nalagati, RT 4/5 ditemukan tewas bersimbah darah. 

Peristiwa itu terjadi pada  Kamis (7/1/ 2021) sekira pukul 12.15 WIB. Warga asli Kota Surabaya itu ditemukan pertama kali oleh saksi mata, Santi saat sedang membeli mie instan. 

Santi kemudian meminta tolong. "Panggilin Orang," teriak Santi kepada warga. Santi melihat korban kejang-kejang dan mengeluarkan banyak darah dari tubuhnya.

Baca Juga :

Pihak Kepolisian yang datang ke lokasi kejadian menduga dari keterangan para tetangga bahwa korban menderita penyakit komplikasi dan sering cuci darah. 

Polisi mendapati botol infus, jarum suntik dan selang infus yang masih menempel. 

Terdapat juga luka di tangan kanan korban.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill