Connect With Us

TKP Mayat Bertato di Tangerang Tempat Mesum

Denny Bagus Irawan | Kamis, 25 Juni 2015 | 22:24

Mayat dalam Tong Air memiliki ciri tato bergambar daun di betis kanannya. (Rusdy / TangerangNews)


TANGERANG-Mayat yang ditemukan di dalam tong air di Kampung Nerogtog, RT5/2 Pinang, Kota Tangerang pada Rabu (24/6) lalu ternyata lokasi TKPnya kerap dijadikan tempat mesum. Hal itu diketahui warga setempat. Seperti kata Turwanto, dia menyebutkan lokasi tewasnya pria dalam tong air itu kerap  didatangi wanita-wanita panggilan bila malam hari.

"Iya benar biasanya sering ada yang suka dibawa ke situ cewek-cewek. Ada yang kumpul-kumpul sekedar minum dan nongkron, ada juga yang buat pacaran," katanya.

BACA : Ada mayat dengan tangan terikat di tong air di Tangerang


Namun, kata dia, setelah adanya temuan mayat tersebut, kini sudah sepi. "Pada enggak berani lagi, apalagi setelah tahu ada mayat. Sebelumnya ramai kalau malam, enggak tahu tuh pada ngapain aja, tapi ya bisa ditebak lah pada ngapain kalau ditempat gelap gitu," terangnya.



Seperti diketahui, mayat korban pembunuhan sadis ditemukan di tengah lahan sengketa antara H Alimi dan Fredy ini. Adalah seorang ibu rumah tangga yang pertama kali menyaksikan adanya mayat tersebut. Dirinya pun lantar berteriak membuat suasana lokasi menjadi heboh.

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Kota Tangerang IPDA, Eko Hanindito mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Namun ada ciri pada tubuh korban. Yang paling menonjol adalah ciri ada tato daun di sekitar betis kanan,  serta di punggung," terangnya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill