Connect With Us

3 Kejadian Ini Warnai HUT Kota Tangerang ke-23

Denny Bagus Irawan | Minggu, 28 Februari 2016 | 15:36

| Dibaca : 6566

Bendung Pintu Air 10 di Kota Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang ke-23 yang jatuh pada hari Minggu (28/02/2016)  ini diwarnai dengan tiga peristiwa menonjol.  Berdasarkan catatan TangerangNews.com, sedikitnya terjadi peristiwa yang mendapat sorotan publik.

 

Pertama masyarakat baru mengetahui ada keluarga gelandangan yang melahirnya dua putranya dengan kondisi sangat mengkhawatirkan.  Peristiwa yang menggambarkan kemiskinan kota itu terjadi pada Sabtu (27/2) kemarin pada pagi hari.  Baca : Polisi Tangerang Bantu Gelandangan Melahirkan di Truk Bekas Kecelakaan . 

 

Pemkot Tangerang dengan sigap berniat akan segera membantu keluarga yang biasa tinggal di truk bekas kecelakaan tersebut.

 

Sedangkan peristiwa kedua adalah  banjir di Periuk yang menyebabkan Baca: 107 Kepala Keluarga di Periuk Damai Tangerang Terisolasi.

 

Peristiwa ketiga, tak jauh dari gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang yang sedang menggelar paripurna istimewa atas rangkaian HUT Kota Tangerang, peristiwa kecelakaan terjadi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa Baca : Sedang Berlatih Mobil dengan Suami, Livina ke Anak Sungai di Tangerang tersebut.

 

 Sebelumnya dalam rangkaian HUT Kota Tangerang ke 23, bahkan ada peristiwa memilukan, seorang tukang es keliling untuk menyambut HUT Kota Tangerang menebang pohon tewas tersengat Listrik.

 

NASIONAL
Panglima TNI: Masyarakat yang Belum Mau Divaksin Termakan Hoax

Panglima TNI: Masyarakat yang Belum Mau Divaksin Termakan Hoax

Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:00

TANGERANGNEWS.com - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyoroti sejumlah daerah yang banyak masyarakatnya belum divaksinasi Covid-19. Menurut Hadi, penyebabnya karena masih ada

BANDARA
Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

PROPERTI
Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:49

TANGERANGNEWS.com – Hunian Kingland Avenue yang memiliki lokasi strategis berada di Jalan Raya Serpong yang diapit oleh tiga distrik besar yaitu Alam Sutera, Gading Serpong, dan BSD City, resmi menggandeng konsultan properti

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin