Connect With Us

Istri Juragan Bakmie di Cipondoh Diduga Dibunuh Karyawannya

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 18 September 2017 | 10:00

| Dibaca : 11401

Seorang ibu rumah tangga FYS, 42 tewas diduga korban pembunuhan, Minggu (17/9/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com - FYS, 42, Istri juragan bakmie yang tewas dengan tangan terikat dan luka tusukan di dalam kontrakan di RT04/08 No 9, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (17/9/2017) malam, diduga dibunuh karyawannya sendiri.
 
Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kontrakan tersebut ditinggali oleh karyawan korban yakni Jony Setiawan. Dia kerap ditugaskan untuk belanja bahan dagangan ke pasar oleh korban.
 
"Kita sedang mengejar pelaku yang sudah diketahui identitasnya," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan.
BACA JUGA :

Korban sebelumnya pergi dari rumah sejak Sabtu (16/9/2017) pagi. Namun hingga Minggu, tidak kembali ke rumah. Akhirnya suami korban, S, mencarinya kemana-mana. Hingga akhirnya dia menemukan jasad istrinya di kontrakan tersebut sekitar pukul 17.30 WIB.
 
"Setelah dicari-cari ke tempat kerjanya korban tidak ada. Kemudian dia (Suami korban) mencari ditempat kontrakan karyawannya. Setelah di buka pintu kontrakan ternyata korban sudah meninggal," kata Jelas Kapolres.
BACA JUGA :
 
Di dalam kontrakan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa obeng dan pisau yang diduga digubakan untuk membunuh korban.
 
"Posisi korban terlentang di atas kasur, dalam keadaan tangan terikat dan terdapat luka jeratan di leher dan tusukan di pipi dan dada," jelas Kapolres.(RAZ)
BANDARA
Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat

SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin