Connect With Us

Mau Naik Haji Gratis, Yuk Ikut Jalan Sarungan di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 September 2017 | 11:00

Jalan Sehat Sarungan Bersama Santri. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar gerak jalan sarungan untuk memeriahkan peringatan tahun baru Islam 1438 Hijriah. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Minggu, 1 Oktober 2017 ini berhadiah naik haji gratis bagi masyarakat yang ikut serta.

Gerak jalan sarungan mengambil titik start dan finish dari Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, dengan rute kurang lebih 4 KM yang rencananya akan melewati Jalan TMP Taruna-Jalan Siwa Dalam-Jalan Ahmad Yani-Pasar Anyar-Jalan Soleh Ali-Jalan Veteran -Tugu Adipura-Jalan TMP Taruna dan Finish di Masjid Al A-zhom. BACA JUGA : Festival Al-Azhom ke-6 Kembali Digelar

Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Festival Al-Azhom ke-6. Dia menghimbau agar masyarakat kota Tangerang dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, mengingat even ini dapat menjadi sarana untuk bersilaturahmi dan bersosialisasi dengan sesama warga kota.

"Untuk warga kota Tangerang diharapkan bisa ikut jalan bareng - bareng kita juga dan jangan lupa pake sarung dan tutup aurat," Ajak Arief yang ditemui di ruang kerjanya, Jumat (29/9/2017). BACA JUGA : Nikmati Akhir Pekan, Pengunjung Padati Festival Al-Azhom Tangerang

Pada event gerak jalan ini, tidak ada batasan usia dan status bagi warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan tahun baru Islam di kota Tangerang. "Siapa aja boleh ikut dan enggak perlu daftar, tinggal dateng pake sarung terus ikut jalan bareng. Nanti juga dibagiin kupon doorprize buat yang ikutan." Jelasnya.

Sebagai informasi, Pemerintah kota Tangerang menyediakan hadiah utama berupa 1 paket ibadah haji gratis dan juga puluhan doorprize lain bagi peserta gerak jalan yang beruntung.(RAZ)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill