Connect With Us

Hilang Kendali, Truk Tangki Air Ringsek Tabrakan di Periuk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 3129

Truk tangki air bernopol B-9018-GFU menghajar truk tanah, Selasa (10/10/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Akibat kehilangan kendali, truk tangki air bernopol B-9018-GFU yang dikendarai Jumroni, menghajar truk tanah di Jalan Raya M Toha Km 49, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (10/10/2017).

Jumroni mengaku ketika itu dirinya mengendarai truknya dalam kecepatan rendah. "Saya bawa mobil dalam kecepatan sedang, tapi dalam jarak dua meter saya baru lihat ada truk tanah yang sedang berhenti di jalan," katanya.

BACA JUGA : Lagi Perbaiki Bus, Kernet Tewas Ditabrak di Tol Bintaro

Ia pun mendadak terkejut hingga kehilangan kendali. "Saya kaget dan kejadiannya itu cepat banget. Pokoknya tiba-tiba saja langsung nabrak mobil itu," ujarnya.

Karena hal tersebut, mobil yang dikendarai Jamruni langsung menghajar bagian belakang truk tanah bernopol B-9149-CPA. Akibatnya truk air mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Namun dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. "Alhamdulilah masih selamat. Enggak ada korban jiwa," imbuh Jamroni.

BACA JUGA : Astaga! Truk Kontainer Seruduk 2 Mobil dan 3 Kios di Cikupa

Imbasnya adalah lokasi kejadian macet parah. Petugas dari kepolisian dan dishub pun segera datang ke lokasi guna melakukan evakuasi.(RAZ/RAZ)

KOTA TANGERANG
Lumpia Basah Khas Kota Tangerang, Jajanan Kaki Lima yang Bikin Ngiler

Lumpia Basah Khas Kota Tangerang, Jajanan Kaki Lima yang Bikin Ngiler

Kamis, 16 September 2021 | 20:12

TANGERANGNEWS.com-Lumpia Basah Terletak di Jalan Poris Indah Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang tepatnya di depan Gang Blok Ambon, pedagang lumpia basah sudah kembali didatangi oleh pembeli

KAB. TANGERANG
Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 15:27

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Kabupaten Tangerang ditinjau langsung Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Kamis 16 September 2021

BANTEN
Kanwil DJP Banten Ungkap Pidana Pajak Rugikan Negara Rp20 Miliar Lebih

Kanwil DJP Banten Ungkap Pidana Pajak Rugikan Negara Rp20 Miliar Lebih

Kamis, 16 September 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Banten mengungkap tindak pidana modus penggunaan faktur pajak yang Tidak Berdasarkan Transaksi yang Sebenarnya (TBTS) dilakukan terdakwa Sepi Muharam

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin