Connect With Us

Mayat Lelaki di Cisadane Tangerang, Jembatan Tanah Gocap Ramai

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 25081

Warga berkerumum untuk melihat jasad mayat di kolong Jembatan Tanah Gocap, Cisadane, Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017). (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga di kolong Jembatan Tanah Gocap, Cisadane, Kota Tangerang sekitar pukul 17.00 WIB hari ini. Mayat tersebut diduga bukan warga sekitar, karena kondisinya terbawa arus deras dan sudah membusuk.

BACA JUGA : Warga Ciputat Heboh, Ada Mayat di Gorong-gorong Pemukiman

“Sepertinya berjenis kelamin laki-laki,” ujar Malvin kepada TangerangNews.com  di lokasi. Temuan mayat tersebut pun membuat geger warga sekitar. Bahkan jembatan Tanah Gocap menjadi ramai, karena warga berkerumum. Sekitar seribu lebih massa mendekati bibir sungai Cisadane.

BACA JUGA : Biawak Kerubuti Mayat di Kali Cisauk Jadi Tontonan Warga

“Habis bagaimana, penasaran kita mas,” kata Malvin. Hingga pukul 17.55  WIB, jasad tersebut belum di evakuasi. Namun,  Tim SAR Kota Tangerang sudah datang ke lokasi.(DBI/DBI)

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

MANCANEGARA
Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:03

TANGERANGNEWS.com-Gabrielly Dickson, gadis remaja berusia 15 tahun di Brazil tewas saat sedang berhubungan seks dengan seorang pria 26 tahun. Wanita asal Sao Paulo ini, ketika itu melakukan hubungan intim

NASIONAL
Pertumbuhan Ekonomi Tujuh Persen Sesuai Diprediksi

Pertumbuhan Ekonomi Tujuh Persen Sesuai Diprediksi

Jumat, 6 Agustus 2021 | 10:44

TANGERANGNEWS.com-Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat perekonomian Indonesia berhasil tumbuh positif mencapai 7,07 persen (yoy) pada triwulan II-2021, dibandingkan periode sama tahun lalu

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab