Connect With Us

Terobos Lampu Merah, Truk Tanah Tabrak Dua Pemotor Hingga Tewas di Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Desember 2017 | 16:00

Kedua korban yang tewas tersebut bernama Muller dan Ratna, dengan sepeda motor Honda Kharisma bernopol B-6795-CCW di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (6/12/2017) pagi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menewaskan dua penumpang sepeda motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (6/12/2017) pagi. Keduanya tewas setelah di tabrak sebuah truk yang menerobos lampu merah.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada pukul 05.45 WIB. Kedua korban tewas tersebut bernama Muller dan Ratna. Mereka sedang berboncengan dengan sepeda motor Honda Kharisma bernopol B-6795-CCW yang dikendarai oleh Muller.

Kejadian ini bermula, pada saat truk tronton bernopol B-9568-FYT yang di kendarai oleh Agung melaju dari arah Jalan Daan Mogot menuju Cikokol.

BACA JUGA:

Namun, ketika truk berwarna hijau berada di traffic light Pemkot Timur malah menerobosnya. Hal ini lah yang menjadi pemacu kecelakaan.

"Pengemudi truk terobos lampu merah yang sedang menyala (merah)," ujar Wakasat Lantas Polrestro Tangerang Kompol Gunanto, Rabu (6/12/2017).

Akibatnya, truk tanah tersebut langsung menabrak sepeda motor Muller yang berasal dari arah Pemkot Timur. "Truk itu menabrak kendaraan roda dua yang dikemudikan Muller," ujarnya.

Setelah insiden itu, Muller dan Ratna harus menghembuskan nafas terakhirnya di tempat dengan luka yang sangat parah. Jenazah mereka langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill