Connect With Us

Begal Pantura Tewas Didor Polisi di Neglasari

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 13 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 4323

Kapolres Metro Tangerang Kota berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata api dan sepeda motor yang dibawa pelaku pembegalan, Selasa (13/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pembegal sepeda motor yang kerap beraksi di wilayah Pantai Utara Kabupaten Tangerang  yakni Kecamatan Pakuhaji, tewas tertembak polisi, Selasa (12/12/2017) malam.

Semenjak tahun 2015, pelaku berinisial BS, 26, ini adalah seorang resedivis kasus pembegalan di wilayah Pantura. Namun masih kerap beraksi di wilayah Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

"Pelaku memang resedivis di wilayah Pantura," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan, Selasa (13/12/2017).

Kali ini, pelaku beraksi di tempat berbeda yaitu di wilayah Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang. Pelaku pun berhasil menggasak dua unit sepeda motor di wilayah itu. Namun pelaku tak berhasil menghilangkan jejak, baunya pun terendus oleh polisi.

Barang Bukti lainnya, 2 sepeda motor yang berhasil diamankan.

"Pada saat dilakukan penangkapan dengan membawa barang kendaraan bermotor hasil curiannya, dia melakukan perlawanan dengan menodongkan senjata api ke personil kami," kata Harry.

Tentu perlawanan itu tak diindahkan oleh polisi, sehingga tindakan tegas berupa timah panas pun mengenai tubuh pelaku. "Pada saat melakukan perlawanan, ada satu tembakan yang mengenai dada pelaku," ungkap Harry.

Ironisnya, pada saat pelaku sedang dalam diperjalanan menuju rumah sakit dan sempat mendapatkan perawatan, pelaku harus menghembuskan nafas terakhirnya. "Pelaku meninggal dunia dan saat ini berada di RSUD Kabupaten Tangerang," tutur Harry.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

OPINI
Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Sabtu, 10 April 2021 | 11:13

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab