Connect With Us

Gadis 6 Tahun Diperkosa Ayah Kandung di Pakuhaji

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 31768

Waka Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi memperlihatkan barang bukti yang digunakan Tersangka Jaya, 42, Pelaku pemerkosaan terhadap anak kandungnya, di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com- JY,42, menjadi monster buat anak kandungnya sendiri yang masih berusia enam tahun. JY sungguh tak patut disebut ayah karena perilakunya yang tega memperkosa anak kandungnya hingga mengalami pendarahan.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Bonasari RT 003/002, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pada pukul 04.00 WIB, Selasa (2/1/2018).

Sang ayah bejat itu tega merusak masa depan anaknya sendiri berinisial TW.

Waka Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi mengatakan, peristiwa itu terungkap ketika Yanti melaporkan suaminya ke polisi.

"Ini dilaporkan ibu si korban, ibunya tahu ketika melihat kondisi si korban dengan berdarah-darah," ujarnya di Mapolres Metro Tangerang Kota, Senin (8/1/2018).

Harley menjelaskan, JY memperkosa anak kandungnya tersebut pada saat kondisi rumahnya sedang dalam keadaan sepi.

"Posisinya anak ini sedang tidur terlelap, dipegang-pegang dulu (tubuhnya), lalu celananya diturunkan, ketika kemaluan si pelaku dimasukan, anaknya hanya bisa menangis," ungkapnya.

Usai peristiwa itu Yanti langsung  melapor."Jadi ibu korban ketika pulang ke rumahnya kondisi anaknya seperti itu, berdasarkan hasil visum pun seperti itu," katanya.

BACA JUGA :

Setelah mendapat laporan, polisi pun langsung meringkus JY, dan berhasil mendapatkan barang bukti berupa celana dalam, selimut, pakaian-pakaian dari korban maupun pelaku.

"Pelakunya langsung ditangkap hari itu juga. Dari barang bukti yang kita amankan masih ada bercak darah dan bekas sperma dipakaiannya," ucapnya.

Sedangkan kondisi korban sangat terguncang. TW mengalami demam pasca peristiwa tersebut.(DBI/HRU)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

BANTEN
Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Serikat pekerja yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) segera mengusulkan kenaikan upah tahun 2022 ke Provinsi Banten

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin