Connect With Us

Tempat Persembunyian Bandit Pembobol Rumah Mewah di Tangerang Digerebek Polisi

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 Januari 2018 | 21:00

| Dibaca : 2907

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Deddy Supriyadi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Terduga tempat persembunyian para bandit yang membobol rumah mewah milik Hendayat, warga Batu Ceper, Kota Tangerang, digerebek polisi.

Rumah kontrakan bandit yang berlokasi di daerah Kalideres, Jakarta Barat itu digerebek pada Minggu (31/12/2017) lalu.

"Kemarin kita sudah melakukan uji coba terhadap penindakan yang diduga sebagai tempat persembunyiannya pelaku," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Deddy Supriyadi, TangerangNews.com, Senin (8/1/2018).

BACA JUGA :

Sesaat penggeledahan itu terjadi, polisi berhasil menemukan hasil curian berupa satu unit mobil CRV milik korban. Sayangnya, para bandit tidak ada di wadah persembunyiannya itu. Mereka berhasil menghilangkan jejak kembali.

"Pada saat dilakukan penggerebekan ternyata rumah tersebut tidak ada (pelaku), tapi yang didapat hanya kendaraan yang diambil pelaku," ungkap Deddy.

Tak hanya satu unit mobil, di rumah kontrakan itu polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti lainnya. "Ada juga beberapa bukti yang ada di TKP," kata Deddy.

Seperti diketahui, rumah mewah milik Hendayat yang berlokask di Perumahan Budi Indah, Jalan Semeru, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, dibobol kawanan pencuri.

Para bandit berhasil masuk kerumah itu pada saat Hendayat dan keluarganya sedang meninggalkan rumahnya untuk merayakan Hari Natal pada 25 Desember 2017 lalu. Para pelaku berhasil menggasak mobil dan harta benda dengan kerugian ditaksi mencapai Rp500 jutaan.

Pelaku juga mencuri kamera CCTV untuk menghilangkan jejaknya, alhasil polisi merasa kesulitan untuk menemukan mereka. Pada saat insiden tersebut terjadi, hingga hari ini polisi belum menemukan titik terang jejak petualang para bandit itu.

"Menurut keterangan dari security, maupun masyarakat setempat, memperkirakan pelaku sekitar 5 orang," papar Deddy.(RAZ/HRU)

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

PROPERTI
Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:20

TANGERANGNEWS.com-99 Group Indonesia mengungkapkan ada tiga wilayah yang menjadi primadona pencarian properti pada 2021, yaitu Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Sleman Yogyakarta

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

BANTEN
Kapolda Banten Turut Berduka, 2 Warga Cilegon Jadi Korban Kecelakaan di Balikpapan

Kapolda Banten Turut Berduka, 2 Warga Cilegon Jadi Korban Kecelakaan di Balikpapan

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Dari empat korban meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di lampu merah Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman