Connect With Us

Hasil Curian Pembegal di Bayur Dijual ke Wilayah Lampung

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 4394

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf bersama para anggotanya telah meringkus 6 pelaku maupun penadah begal sepeda motor. Keenam pelaku dan penadah tersebut diantaranya berinisial N, DH, MS, Z, AEP, dan S. Selasa (23/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Hasil kejahatan sindikat begal yang kerap beraksi di wilayah Bayur, Kota Tangerang, ternyata dijual ke wilayah Lampung.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan, telah meringkus 6 pelaku maupun penadah begal sepeda motor. Keenam pelaku dan penadah tersebut diantaranya berinisial N, DH, MS, Z, AEP, dan S.

Tersangka

"AEP dan S pelaku pencurian dengan kekerasan. Selebihnya seorang penadah hasil kejahatan pembegal," ujarnya di Mapolsek Jatiuwung, Selasa (23/1/2018).

Eliantoro menjelaskan, dari tangan pelaku dan penadah pihaknya berhasil menyita sembilan unit sepeda motor, satu lembar STNK dan sebilah golok. "Hasil curian sebagian besar didorong ke wilayah Lampung," katanya.

BACA JUGA :

Kendati dijual ke Lampung, para penadah pun ditangkap polisi di kediamannya, wilayah Sepatan, Kabupaten Tangerang. Eliantoro menuturkan, pihaknya akan serius mendalami sindikat begal motor di wilayah Bayur dan saat ini terdapat tiga tersangka pembegal yang masih berstatus DPO.

"Tinggal 3 lagi indikasinya, sekarang masih kita ikutin," ungkapnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BISNIS
Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Kala penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab