Connect With Us

Penadah HP Curian Diringkus, 1 Didor

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 Januari 2018 | 00:00

| Dibaca : 2203

Ilustrasi Perampokan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Polsek Karawaci berhasil meringkus pelaku penadah HP curian. Sedangkan pencurinya berhasil ditembak.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menyatakan, pihaknya berhasil membekuk dua pelaku. Mereka masing-masing berinisial N, 42, sebagai pencuri rumah kosong dan SM, 39, sebagai penadahnya. "Pelaku N terpaksa dilumpuhkan kaki kanan dengan ditembak. Karena dia mencoba melarikan diri saat ditangkap," ujar Abdul, Jumat (26/1/2018).

BACA JUGA :

Dia telah mencuri barang berharga di rumah milik Asep di kawasan Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (25/1/2018).

Abdul menjelaskan, sebelum dilakukan penyergapan, mulanya Asep yang merupakan korban melaporkan kepada pihak kepolisian setelah kehilangan satu sepeda motor, dua unit HP dan uang tunai Rp6 juta.

Menindaklanjuti laporan itu, jajarannya pun langsung mengetahui keberadaan HP milik korban yang berada di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Hp-nya dipegang oleh seorang penadah berinisial SM," ucap Abdul.

Dari SM, polisi pun menemukan titik terang dan berhasil menangkap N. Namun, N berupaya melarikan diri dari kejaran polisi dan kaki kanannya harus dilumpuhkan dengan timah panas.

Selanjutnya pelaku dan penadah itu beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Karawaci.

"Kami sedang melakukan pengembangan. Kami juga telah mengantongi beberapa nama pelaku lainnya yang kini berstatus DPO," papar Abdul.(DBI/HRU)

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab