Connect With Us

Penumpang Angkot di Tangerang Ditusuk Lehernya, Hartanya Diambil Sopir

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 30 Januari 2018 | 13:00

Tersangka Sopir angkot tembak berinisial YD, 27, berhasil diamankan Pihak kepolisian Kerana pelaku telah melakukkan tindak kriminal terhadap penumpang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Sopir angkot tembak jurusan Kalideres-Kotabumi menusuk leher penumpangnya bernama Ahmad Zaeni dengan benda tajam hingga berlumuran darah . Tak hanya itu, pelaku juga merampas hartanya.

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi memaparkan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 00.15 WIB, Jumat (19/1/2018) lalu. Ahmad Zaeni tiba-tiba ditemukan oleh masyarakat setempat, keluar dari semak-semak dengan keadaan terluka pada bagian lehernya di Jalan Raya Perumahan Taman Elang, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

BACA JUGA :

"Satpam perumahan langsung melakukan pertolongan dan membawa korban ke RS Sari Asih di Sangiang," ujar Deddy, Selasa (30/1/2018).

Ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit, kata Deddy, Zaeni mengaku sebagai korban perampokan di dalam angkot jurusan Kalideres-Kotabumi. "Korban setelah ditusuk lehernya dan barangnya diambil, lalu korban dibuang di semak-semak," ucap Deddy.

Karena itu, polisi pun langsung bergerak untuk mendalami kasus tersebut. Beberapa jam setelah kejadian, polisi menemukan mobil angkot jurusan Kalideres-Kotabumi bernopol B-1671-IT yang tak tak  jauh dari lokasi kejadian itu.

"Mobil angkot ditinggali pelaku di pinggir jalan. Pas dicek mobilnya banyak ceceran darah," kata Deddy.

Setelah polisi melakukan pengembangan, diketahui mobil angkot tersebut dikendarai oleh sopir tembak berinisial YD, 27. Akhirnya dia tangkap polisi di Gang Satila, Sepatan, Kabupaten Tangerang, saat bersembunyi di kontrakan temannya, pada Jumat (26/1/2018) kemarin. YD mengaku telah melukai penumpangnya dan menggasak harta korban.

"Memang saya buang korbannya ke semak-semak. Dan tidak kenal sama korban," Ungkap YD.

YD mengaku melakukan pencurian dengan kekerasan itu bersama rekanannya yang saat ini masih berstatus DPO. "Saya bersama-sama lakuin itu dengan dua teman saya," kata YD.

Sementara YD ditindak tegas terukur dengan timah panas yang mengenai kaki sebelah kanannya karena melakukan perlawanan. "Pelaku melawan saat menunjukkan kontrakan dua pelaku lainnya. Tapi saat ini belum tertangkap," ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill