Connect With Us

Soal JPO Kebun Nanas Pemkot Tangerang Janji Benahi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 14 Maret 2018 | 17:00

| Dibaca : 2128

Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jalan MH Thamrin Kota Tangerang, Rabu (14/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perhubungan akan membenahi Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang melintang di Jalan MH Thamrin Kota Tangerang, Rabu (14/3/2018).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman mengatakan, JPO yang dinilai masyarakat kondisinya sangat mengkhawatirkan itu akan mulai diperbaiki pada pertengahan tahun 2018.

"Ada memang perbaikan tahun ini, diharapkan pertengahan April itu sudah bisa diperbaiki. Sekarang sedang penyusunan HPS (harga pasokan sementara)," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu (14/3/2018).

BACA JUGA:

Saeful juga menyebut. memang JPO tersebut memang infrastrukturnya sudah harus diperbaiki.

Sebab, sejumlah konstruksi JPO kondisinya sudah pecah. Cat pagar pengaman di JPO tersebut sudah terkelupas berganti karat. Hingga besi yang dijadikan sebagai penyangga atap sudah rusak.

"Yang diperbaiki yang di Kebun Nanas saja, karena yang dianggap masyarakat mengkhawatirkan ini JPO yang berada di Kebun Nanas. JPO yang lain mah masih bagus, yang ini juga layak mah layak tapi masyarakat memang khawatir," ucapnya.

Saeful memperkirakan harga pasokan sementara untuk membenahi JPO Kebun Nanas yang melintang di Jalan MH Thamrin ini sebesar Rp180 juta.(DBI/RGI)

SPORT
Serpong City FC Klub Bukan Kaleng-kaleng 

Serpong City FC Klub Bukan Kaleng-kaleng 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Pada Kongres PSSI 29 Mei 2021 menjadi momentum untuk sepakbola Tangerang Selatan, pada saat itu Serpong City FC diresmikan menjadi anggota PSSI dan siap berkompetisi di Liga 3 2021

TANGSEL
Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:55

TANGERANGNEWS.com-Dua pria yang mengaku sebagai jagoan kampung digulung polisi, lantaran baru saja memeras sejumlah pedagang yang berjualan di kawasan Perumahan Nusa Loka, Jalan Sumatera, Rawa Mekar

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab