Connect With Us

Dadan Tewas Usai Pinjam Korek di Warteg Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Maret 2018 | 07:00

| Dibaca : 33085

Jenazah pria yang bernama Dadan Dani, 50, tewas setelah makan malam di Warteg Nikki Rasa, Jalan Otista, RT01/10, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (19/3/2018) malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Dadan Dani, 50, tewas setelah makan malam di Warteg Nikki Rasa, Jalan Otista, RT01/10, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan  Karawaci, Kota Tangerang, Senin (19/3/2018) malam. Pria asal Cianjur yang berprofesi sebagai sopir ini diduga tewas karena sakit.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu Korban datang menggunakan sepeda motor Honda Beat dae Warteg. Kemudian dia memesan nasi rawon, telur asin dan es teh tawar untuk makan malam.

BACA JUGA:

"Setelah korban makan, dia hendak meminjam korek dari konsumen lain, tiba-tiba korban tersungkur ke kanan dengan posisi sujud," jelasnya.

Selanjutnya oleh pelayan warteg dibantu konsumen lain membalikan badan  korbankeposisi  terlentang. Namun korban sudah tidak bernyawa.

"Menurut keterangan saksi, korban merupakan langganan di Warteg Nikki rasa. Sedangkan menurut saudara korban yang berada di lokasi, semalam korban mengeluh sakit dan dikerokin. Korban sebelumnya sering berobat ke Cianjur," jelas Abdul.

Atas kejadian tersebut, Personil Karawaci dan Unit Identifikasi Polres Metro Tangerang Kota membawa korban ke RSUD Tangerang. "Diduga korban meninggal karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," jelasnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Senin, 26 September 2022 | 18:20

TANGERANGNEWS.com-Belakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Moncer Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

MANCANEGARA
Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Senin, 12 September 2022 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto turut berduka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan mengirimkan karangan bunga ke Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris di Jakarta.

HIBURAN
Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Senin, 26 September 2022 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Layaknya Ibukota Jakarta, Tangerang merupakan wilayah yang sering dilanda kemacetan lalu lintas.

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill