Connect With Us

Dadan Tewas Usai Pinjam Korek di Warteg Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Maret 2018 | 07:00

| Dibaca : 32917

Jenazah pria yang bernama Dadan Dani, 50, tewas setelah makan malam di Warteg Nikki Rasa, Jalan Otista, RT01/10, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (19/3/2018) malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Dadan Dani, 50, tewas setelah makan malam di Warteg Nikki Rasa, Jalan Otista, RT01/10, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan  Karawaci, Kota Tangerang, Senin (19/3/2018) malam. Pria asal Cianjur yang berprofesi sebagai sopir ini diduga tewas karena sakit.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu Korban datang menggunakan sepeda motor Honda Beat dae Warteg. Kemudian dia memesan nasi rawon, telur asin dan es teh tawar untuk makan malam.

BACA JUGA:

"Setelah korban makan, dia hendak meminjam korek dari konsumen lain, tiba-tiba korban tersungkur ke kanan dengan posisi sujud," jelasnya.

Selanjutnya oleh pelayan warteg dibantu konsumen lain membalikan badan  korbankeposisi  terlentang. Namun korban sudah tidak bernyawa.

"Menurut keterangan saksi, korban merupakan langganan di Warteg Nikki rasa. Sedangkan menurut saudara korban yang berada di lokasi, semalam korban mengeluh sakit dan dikerokin. Korban sebelumnya sering berobat ke Cianjur," jelas Abdul.

Atas kejadian tersebut, Personil Karawaci dan Unit Identifikasi Polres Metro Tangerang Kota membawa korban ke RSUD Tangerang. "Diduga korban meninggal karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," jelasnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab