Connect With Us

Bikin Macet, Putaran Balik di Depan Argo Pantes Ditutup

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 28 Maret 2018 | 04:00

| Dibaca : 5343

Penutupan di Jalan MH Thamrin Kota Tangerang yang berada di depan PT Argo Pantes Cikokol. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Putaran balik di Jalan MH Thamrin Kota Tangerang yang persis berada di depan PT Argo Pantes, Cikokol, Kota Tangerang ditutup demi kelancaran lalu lintas kendaraan di sepanjang jalur ini dan sebaliknya.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman, kemacetan panjang selalu terjadi di jalan tersebut. Terlebih pada jam sibuk atau jam pulang kerja.

BACA JUGA :

"Itu ditutup dalam rangka kelancaran kendaraan. Karena kan sekarang kalau sudah ditutup, dari arah Serpong ke Tangerang jadi lancar," kata dia kepada TangerangNews.com, Rabu (28/3/2018).

Ia mengatakan, hal tersebut disebabkan karena adanya putaran balik di depan PT Argo Pantes Cikokol. "Selama ini kalau dibuka selalu macet nah di sini penyebabnya," jelasnya.

Maka, sudah semestinya putaran balik ini ditutup, meskipun para pengguna jalan yang ingin berputar arah harus menempuh jarak lebih jauh lagi.

"Jauh sedikit tapi lancar ya tidak masalah. Intinya biar tidak ada hambatan," imbuhnya.

Saeful menuturkan, bagi pengguna jalan dari arah Tangerang - Serpong bisa memutar balik arah di kolong Flyover  Gang Warung  Mangga, depan Masjid Jasa Marga.

"Kalau dari arah sebaliknya bisa memutar arah di depan perumahan Bumi Mas Raya," paparnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Bakal Hadir di Tangerang Bershalawat, Ini Profil Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

Bakal Hadir di Tangerang Bershalawat, Ini Profil Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

Sabtu, 18 November 2023 | 13:56

TANGERANGNEWS.com- Acara Tangerang Bershalawat yang berlangsung di Masjid Al-A'zhom pada Minggu, 19 November 2023, mendatang akan menghadirkan sosok Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

NASIONAL
Wuih, Piala Dunia U-17 di Indonesia Tanpa Mati Listrik 

Wuih, Piala Dunia U-17 di Indonesia Tanpa Mati Listrik 

Minggu, 3 Desember 2023 | 13:35

TANGERANGNEWS.com- Ajang bergengsi Piala Dunia U-17 telah rampung digelar pada Sabtu, 02 Desember 2023. Dalam pertandingan final, Jerman berhasil mengalahkan Prancis di Stadion Manahan Solo.

TANGSEL
SPBU Pertamina di Rawa Buntu Tangsel Kebakaran

SPBU Pertamina di Rawa Buntu Tangsel Kebakaran

Senin, 4 Desember 2023 | 02:04

TANGERANGNEWS.com-Insiden kebakaran terjadi di SPBU Pertamina di Jalan Raya Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu 3 Desember 2023, malam.

KAB. TANGERANG
Layangkan SP 3, Satpol PP Bakal Bongkar Bangunan di Pasar Kutabumi Tangerang

Layangkan SP 3, Satpol PP Bakal Bongkar Bangunan di Pasar Kutabumi Tangerang

Minggu, 3 Desember 2023 | 14:10

TANGERANGNEWS.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melayangkan surat peringatan (SP) ketiga terhadap para pedagang yang masih nekat berjualan di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill