Connect With Us

Mayat Sudah Sepekan Baru Ketahuan di Cipondoh

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 April 2018 | 14:00

| Dibaca : 26797

Warga menemukan Mayat alex, 52, yang sudah membusuk dikediamannya di Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (10/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kondisi membusuk di Jalan Tugu Karya RT 01/12, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (10/4/2018).

Suasan Warga

Masyarakat sekitar pun sempat heboh dengan keberadaan mayat itu. Pasalnya, aroma tak sedap tercium sangat menyengat.

Bau tak sedap itu juga tercium sampai ke hidung Ibrahim yang juga merupakan warga setempat. Ibrahim menceritakan, mulanya penciuman itu dia rasakan sekitar pukul 03.00 WIB, saat hendak beristirahat. Namun atas hal itu ia tak menaruh curiga.

Berselang lima jam, ia merasa penasaran lantaran bau mayat tersebut semakin menusuk ke hidungnya. "Lalu saya mencari sumber bau dan melihat di jendela kamar banyak lalat," ujarnya.

Rasa penasaran pun membuat Ibrahim ingin terus mencari bau tak sedap berasal. "Saya merekam menggunakan drone ke arah jendela kamar benar terlihat sesosok mayat laki-laki sudah dalam keadaan meninggal," ungkapnya.

Deden, warga lainnya menuturkan, mayat tersebut diduga baru diketahui warga setelah satu pekan meninggal dunia. "Mayatnya sudah satu minggu ada di dalam rumahnya," kata Deden.

BACA JUGA :

Polisi juga langsung mengecek lokasi kejadian mayat itu berada. Alhasil, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, mayat itu bernama Raditia Kusuma Muliate.

Korban berusia 52 tahun yang kerap disapa Alex ini berasal dari Pulo Kenanga RT 06/15, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran, Jakarta Selatan. "Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga meninggal karena sakit," jelasnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

BANTEN
Bongkar Dugaan Pungli di Bandara Soetta Rp1,7 Miliar, MAKI Lapor Kejati Banten

Bongkar Dugaan Pungli di Bandara Soetta Rp1,7 Miliar, MAKI Lapor Kejati Banten

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:59

TANGERANGNEWS.com – Adanya dugaan praktik pemerasan atau pungutan liar (pungli) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten senilai Rp1,7 miliar diungkap oleh Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI). Dugaan kasus

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman