Connect With Us

Mayat Sudah Sepekan Baru Ketahuan di Cipondoh

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 April 2018 | 14:00

| Dibaca : 26647

Warga menemukan Mayat alex, 52, yang sudah membusuk dikediamannya di Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (10/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kondisi membusuk di Jalan Tugu Karya RT 01/12, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (10/4/2018).

Suasan Warga

Masyarakat sekitar pun sempat heboh dengan keberadaan mayat itu. Pasalnya, aroma tak sedap tercium sangat menyengat.

Bau tak sedap itu juga tercium sampai ke hidung Ibrahim yang juga merupakan warga setempat. Ibrahim menceritakan, mulanya penciuman itu dia rasakan sekitar pukul 03.00 WIB, saat hendak beristirahat. Namun atas hal itu ia tak menaruh curiga.

Berselang lima jam, ia merasa penasaran lantaran bau mayat tersebut semakin menusuk ke hidungnya. "Lalu saya mencari sumber bau dan melihat di jendela kamar banyak lalat," ujarnya.

Rasa penasaran pun membuat Ibrahim ingin terus mencari bau tak sedap berasal. "Saya merekam menggunakan drone ke arah jendela kamar benar terlihat sesosok mayat laki-laki sudah dalam keadaan meninggal," ungkapnya.

Deden, warga lainnya menuturkan, mayat tersebut diduga baru diketahui warga setelah satu pekan meninggal dunia. "Mayatnya sudah satu minggu ada di dalam rumahnya," kata Deden.

BACA JUGA :

Polisi juga langsung mengecek lokasi kejadian mayat itu berada. Alhasil, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, mayat itu bernama Raditia Kusuma Muliate.

Korban berusia 52 tahun yang kerap disapa Alex ini berasal dari Pulo Kenanga RT 06/15, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran, Jakarta Selatan. "Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga meninggal karena sakit," jelasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Cegah Radikalisme, Anggota DPD RI Banten Ini Dorong Santri Jadi Atlet & Pengusaha

Cegah Radikalisme, Anggota DPD RI Banten Ini Dorong Santri Jadi Atlet & Pengusaha

Minggu, 11 April 2021 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Aksi terorisme di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), menjadi perhatian Anggota DPD RI Provinsi TB M Ali Ridho Azhari

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

KOTA TANGERANG
Sanggar Lentera Angkat Perempuan Jadi Berdaya Lewat Tari & Musik Tradisional di Tangerang

Sanggar Lentera Angkat Perempuan Jadi Berdaya Lewat Tari & Musik Tradisional di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Sanggar Lentera yang berlokasi di Kelurahan Mekarsari

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab