Connect With Us

Bang Kuswarsa : Saatnya Berkolaborasi, Jangan Jalan Sendiri

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 15 April 2019 | 11:00

Kuswarsa, Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Pria yang akrab dipanggil Bang Kus ini memang seorang tokoh di Tangerang yang sudah tidak asing lagi. Usai ngantor, TangerangNews.com menemui dirinya di PMI Kota Tangerang. 

Jangan terkejut, dirinya memang seorang yang peduli dengan kemanusiaan. Karenanya, dia terpilih sebagai Ketua PMI Kota Tangerang dua periode. Ngobrol  bareng Kuswarsa seperti dengan teman sendiri, karena dia terbuka menerima aspirasi, sehingga rakyat dengan leluasa menyampaikannya. 

BACA JUGA:

“Buat saya, koreksi, kritik dan masukan dari rakyat kepada kami dan pemerintah, hal yang sangat penting. Diera seperti ini saatnya kita berkolaborasi, tidak jalan sendiri-sendiri. Strategi ini bukan buat saya, tetapi untuk mengatasi persoalan yang ada,” ujar Bang Kus Caleg DPRD Provinsi Banten nomor urut dua dari Partai Golkar ini, Senin (15/4/2019).

Pengalamannya selama dua periode di DPRD Kota Tangerang membuatnya ingin membawa aspirasi masyarakat tersebut untuk ke tingkat yang lebih tinggi, yakni Provinsi Banten. 

Pria kelahiran Tangerang 5 Februari 1970 ini bisa dikatakan adalah caleg yang paling kompeten. Jadi buat yang belum mengenal Bang Kus, cobalah browsing atau searching.Minimal bertanya kepada rekan-rekan mengenai track record Kuswarsa. 

Kita harus mengetahui siapa dia dan tidak asal memilih wakil rakyat,  baik di untuk tingkat Kota, maupun Provinsi sampai ke pusat. Kalau tidak, jangan heran kalau yang terpilih nanti adalah orang-orang yang menurut kita tidak kompeten.  “Saat ini semakin banyak orang yang ingin menjadi anggota DPRD, buat saya itu baik sekali. Kalau ada calon legislatif yang baik menurut teman-teman, kenapa tidak kita pilih,” tutup Kuswarsa.(DBI/RGI))

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill