Connect With Us

Rusak, Sebagian Jalan Depan Airnav Tangerang Mulai Ditambal

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 Mei 2019 | 14:00

| Dibaca : 1146

Para tukang memperbaiki ruas Jalan Juanda, di Neglasari, Kota Tangerang, yang mengalami kerusakan, Selasa (14/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas PUPR mulai memperbaiki kerusakan ruas Jalan Juanda, di Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (14/5/2019).

Penambalan dilakukan di ruas jalan tepatnya di depan Kantor AirNav. Padahal, kondisi sepanjang Jalan Juanda yang menjadi akses menuju Bandara Soekarno-Hatta ini rusak parah hingga memungkinkan harus direhabilitasi total.

BACA JUGA:

Kasie Pemeliharaan Jalan Dinas PUPR Kota Tangerang Yosa Yogaswara mengatakan, penambalan dilakukan demi menyederhanakan ruang jalan yang rusak di Kota Tangerang.

"Kami lakukan perbaikan dengan penambalan Jalan Juanda agar bermanfaat bagi pengguna jalan," ujarnya kepada TangerangNews

Yosa menyebut bahwa pihaknya tidak merasa khawatir jika kondisi jalan yang ditambal tersebut akan kembali rusak akibat dilintasi kendaraan berat.

"Ya memang sudah tugas pemeliharaan jalan," ucapnya.

Yosa menambahkan bahwa selain Jalan Juanda, pihaknya juga melakukan penambalan di sebagian ruas Jalan Halim Perdanakusuma.

"Di Jalan Halim juga kami lakukan pemeliharaan yang sama, yaitu ditambal," imbuhnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:20

TANGERANGNEWS.com-99 Group Indonesia mengungkapkan ada tiga wilayah yang menjadi primadona pencarian properti pada 2021, yaitu Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Sleman Yogyakarta

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman