Connect With Us

229 Pejabat Pemkot Tangerang Dirombak, Berikut Nama-namanya

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Juni 2019 | 13:20

| Dibaca : 18006

Upacara Pengambilan sumpah dan pelantikan ratusan pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Plaza Puspem Kota Tangerang, Jumat (28/6/2019) pagi. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Setelah genap enam bulan dari pelantikannya sebagai Wali Kota Tangerang periode kedua, Arief R Wismansyah kembali merombak atau merotasi jabatan di pejabat di lingkungan pemkot. Kali ini, rotasi dilakukan terhadap 229 pejabat struktural.

Pengambilan sumpah dan pelantikan ratusan pejabat itu dilakukan dalam apel di Plaza Puspem Kota Tangerang, Jumat (28/6/2019) pagi.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat melantik ratusan pejabat PNS dalam apel di Plaza Puspem Kota Tangerang, Jumat (28/6/2019) pagi.

"Sebanyak 229 pejabat struktural Pemkot Tangerang dimutasi dan dipromosikan hari ini," ujar Arief.

Adapun sejumlah pejabat eselon 2, 3 dan 4 yang lantik diantaranya Abduh Surahman yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Sementara jabatan Kepala Dinas Pendidikan dipegang Masyati yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial.

Baca Juga :

Herman Suwarman dilantik sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Tatang Sutisna sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman.

Felix Mulyawan yang sebelumnya menjabat Kabag Humas dan Protokol, kini menjabat Kabag Kesejahteraan Masyarakat (Kesra). Ahmad Ricki Fauzan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Neglasari, kini mengisi posisi Kabag Humas dan Protokol.

Rizal Ridollah yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pariwisata, kini menjabat sebagai Camat Cipondoh dan Tihar Sopian yang sebelumnya Kepala Bidang Pertamanan, kini menjabat sebagai Camat Karawaci.

Kepada pejabat yang menempati posisi baru, Arief mengharapkan untuk dapat memaksimalkan kinerjanya demi pembangunan Kota Tangerang.

"Semoga di tempat yang baru dapat mengoptimalkan tugas dan fungsinya dengan baik serta mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Tangerang," imbuhnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

TANGSEL
Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Senin, 21 Juni 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com- Polisi meringkus seorang pria yang menjadi salah satu dalang di balik keresahan para pedagang di sepanjang Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan

KAB. TANGERANG
Bencana di Sindang Jaya & Gunung Kaler Tangerang, Rumah Masyarakat Rusak Kena Puting Beliung

Bencana di Sindang Jaya & Gunung Kaler Tangerang, Rumah Masyarakat Rusak Kena Puting Beliung

Senin, 21 Juni 2021 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Bencana alam terjadi dua kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang, Minggu 20 Juni 2021 sekitar pukul 15.30 WIB. Sejumlah rumah milik masyarakat sekitar pun hancur terkena terjangan angin puting beliung

MANCANEGARA
Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:25

TANGERANGNEWS.com-Luna Animisha terlahir dengan memiliki alat kelamin pria dan wanita. Namun, Luna, 24, yang tinggal di Hawaii ini mengaku berstatus sebagai wanita interseks

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab