Connect With Us

Kadindik Kota Tangerang Lepas Sambut, PPDB Diklaim Lancar

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Juli 2019 | 14:10

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar pisah sambut jabatan Abduh Surahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan digantikan dengan Masyati Yulia, Senin (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pada hari pertama pelaksanaan PPDB tingkat SMP Negeri, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar pisah sambut jabatan di kantornya, Senin (1/7/2019).

Abduh Surahman yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dirotasi sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Ia digantikan oleh Masyati Yulia yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial.

Dalam kesempatan ini, Abduh mengatakan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam sebuah organisasi. Pergantian jabatan yang momentumnya bersamaan dengan hari pembukaan PPDB tingkat SMP Negeri ini tidak berpengaruh pada pelaksanaannya.

BACA JUGA:

Menurut dia, PPDB sejak digelar tiga tahun secara berturut-turut berlangsung lancar atau tanpa kendala yang berarti. "Mutasi merupakan hal biasa. PPDB juga selama tiga kali berturut-turut selalu berjalan lancar," ujar Abduh.

Sementara itu, Masyati Yulia mengungkapkan bahwa jauh sebelum bertugas di Dinas Sosial, ia sempat menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangerang tahun 2011-2016.

"Namun begitu saya masih perlu bimbingan teman-teman. Semoga kita bisa bekerjasama demi pelayanan pendidikan yang baik," tukas Masyati kepada para pegawai Dinas Pendidikan.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill