Connect With Us

Rayakan HUT RI ke-74, Golkar Tangerang Gelar Lomba

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Agustus 2019 | 13:27

| Dibaca : 629

Kegiatan Peringantan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74 yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang, Senin (12/8/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74.

Momentum kemerdekaan ini diperingati dengan menggelar perlombaan olahraga yang diikuti seluruh pimpinan kecamatan Partai Golkar se-Kota Tangerang.

Perlombaan digelar selama 12-18 Agustus 2019 di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Jalan Maulana Yusuf, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

Perlombaan dibuka Wakil Wali Kota Tangerang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin.

BACA JUGA:

Sachrudin menyampaikan, perlombaan yang digelar meliputi tarik tambang, tangkap ikan, tenis meja, dan catur.

Menurutnya, event ini sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi di lingkungan Partai Golkar.

"Sekaligus memupuk jiwa patriotisme dan nasionalisme dalam meningkatkan sumber daya manusia untuk Indonesia maju," ujarnya dalam pembukaan, Senin (12/8/2019).

Peserta lomba berjumlah 300 orang. Panitia pun telah menyiapkan beragam hadiah untuk pemenang yang unggul dalam lomba.  

Sachrudin menambahkan perlombaan ini digelar rutin setiap tahunnya. Bahkan, pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang juga berencana akan menggelar lomba yang lebih besar melibatkan masyarakat.

"Nanti kami adakan kegiatan-kegiatan open turnamen cup untuk bagaimana setiap kegiatan itu bisa diikutsertakan oleh masyarakat," pungkasnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Restui RW Lockdown Wilayahnya

Wali Kota Tangerang Restui RW Lockdown Wilayahnya

Rabu, 1 April 2020 | 22:32

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah merestui pihak rukun warga (RW) untuk melakukan lockdown atau karantina

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile