Connect With Us

Antisipasi Pencurian, Pengurus Masjid Al-Azhom Imbau Jemaah Titipkan Barangnya

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Agustus 2019 | 17:59

| Dibaca : 1877

Seorang pria bertato berhasil diamankan setelah kepergok mencuri tiga pasang sepatu di pelataran Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Rabu (21/8/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Suheri, seorang pencuri tertangkap basah saat menggasak tiga pasang sepatu milik jemaah di pelataran Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Rabu (21/8/2019). Pencuri ini telah diamankan di Polsek Tangerang.

Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Raya Al-Azhom mengimbau kepada para jemaah agar menitipkan barang-barang bawaannya termasuk sepatu atau sandal ke tempat penitipan masjid tersebut untuk menghindari aksi pencurian.

"Saat salat, lebih baik barang-barangnya dititip di tempat penitipan demi kemanan," ujar Nofri, anggota DKM Masjid Al-Azhom kepada TangerangNews.

BACA JUGA:

Pengurus masjid telah menyediakan fasilitas penitipan barang bagi jemaah yang melaksanakan salat. Penitipannya pun tidak dipungut biaya alias gratis.

Selain itu, kamera pengintai atau CCTV juga telah terpasang disetiap sudut Masjid Al-Azhom demi mencegah aksi pencurian.

"CCTV juga sudah disediakan. Ya, namanya barang seperti sepatu kan sulit juga jaganya," kata Ngadiman, petugas sekuriti Masjid Al-Azhom.

Namun, kelengahan dalam pengawasan masih menjadi kendala bagi petugas keamanan masjid.

"Memang hampir tiap bulan ada saja jemaah yang ngeluh sepatunya hilang. Tapi pengawasan kami sudah maksimal," pungkasnya.(MRI/RGI)

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

HIBURAN
Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:41

TANGERANGNEWS.com-Artis Nikita Mirzani kembali melakukan tindakan yang kontroversial. Kali ini, dia diduga melecehkan bacaan salat hingga viral di sosial media

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin