Connect With Us

Mobil Patroli Ditabrak di Tol Ciledug, Polantas Tangerang Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 September 2019 | 10:04

| Dibaca : 25117

Tampak mobil Patroli Polantas mengalami kecelakaan di Tol Ciledug arah Meruya, Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com—Kecelakaan yang melibatkan mobil patroli polantas terjadi di Tol Ciledug arah Meruya, Kota Tangerang. Akibatnya, seorang polisi tewas.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori, kecelakaan yang terjadi pukul 23.50 WIB pada Selasa (3/9/2019) ini ditangani Unit Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya.

"Ya, kecelakaan ditangani PJR," ujarnya saat dikonfirmasi TangerangNews, Rabu (4/9/2019).

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, yaitu mobil boks bernopol B-9817-WCB, truk bernopol B-9527-QI, dan mobil patroli K-947.

"Korban tutup usia Aiptu Imron Yasin dan masih penanganan Polri," tulis akun resmi Instagram @tmcpoldametro.

Baca Juga :

Berdasarkan kronologi, sebelum kecelakaan, Aiptu Imron Yasin dan Brigadir Daniel N sedang memeriksa kendaraan boks yang mati lampu.

Kemudian, dari arah belakang, datang truk bermuatan sembako tiba-tiba menghantam kendaraan boks dan dilanjut menabrak mobil patroli yang menepi di bahu jalan tersebut. 

"Menurut pengakuan, pengemudi tersebut mengantuk," sambungnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Aiptu Imron Yasin pun meninggal. Jasadnya dibawa ke RS Kramat Jati. Sedangkan korban luka berat belum diketahui, apakah rekanan Yasin ataupun pengendara boks truk, telah dievakuasi ke RS Fatmawati.(RMI/HRU)

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab