Connect With Us

Kalapas Pemuda Tangerang Diganti

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 September 2019 | 16:52

| Dibaca : 1570

Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Jumadi yang digantikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala Lapas Pemuda Tangerang Saverius Essau Gustav Johanes, Senin (16/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Jabatan Kepala Lapas Pemuda Tangerang Jumadi diganti oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala Lapas Pemuda Tangerang Saverius Essau Gustav Johanes.

Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Lapas Pemuda Tangerang pun telah dilangsungkan di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Senin (16/9/2019).

Hadir dalam Sertijab itu, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Banten Imam Suyudi, beserta pejabat pratama di Kanwil Kemenkumham Banten.

Selain itu, turut hadir seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten, beserta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:

Kegiatan ini sendiri merupakan tindak lanjut atas pengangkatan Jumadi menjadi Kepala Lapas Kelas I Tangerang.

Jumadi sendiri telah melakukan Sertijab sebagai Kepala Lapas Kelas I Tangerang pada Selasa (10/9) lalu.

Selama bertugas di Lapas Pemuda Tangerang, Jumadi banyak perubahan di Lapas Pemuda Tangerang.

Mulai dari pemanfaatan area beranggang hingga pembenahan sistem dan alur layanan kunjungan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama kami bertugas di Lapas Pemuda Tangerang. Kami juga mohon doa restunya untuk kami sehingga bisa bertugas dengan baik di tempat baru nanti,” ujar Jumadi saat memberikan sambutan.

Jumadi juga menambahkan, semua program yang telah dilakukannya selama bertugas di Lapas Pemuda Tangerang tidak akan berjalan tanpa adanya kerjasama yang baik antar pegawai.

Untuk itu, Jumadi berpesan agar hal tersebut bisa ditingkatkan lagi kedepannya.

“Kami rasa tanpa adanya bantuan dari rekan-rekan semua, tidak mungkin tercipta Lapas Pemuda Tangerang yang lebih maju lagi. Untuk itu, saya berpesan agar kinerja ini dapat terus dilaksanakan di bawah kepemimpinan Plt. Kepala Pak Saverius," imbuhnya.

Sementara itu, Saverius mengatakan, Jumadi merupakan pribadi yang baik dan mampu mengayomi anak buahnya.

Hal-hal positif seperti ini akan menjadi contoh yang baik bagi dirinya dalam menerima tongkat estafet kepemimpinan di Lapas Pemuda Tangerang.

Saverius juga menambahkan, segala yang baik pasti akan diteruskan, dan pasti akan ada inovasi-inovasi lain yang dapat memajukan Lapas Pemuda Tangerang kedepannya.

“Kiranya rekan-rekan di Lapas Pemuda Tangerang bisa menerima kami dengan baik. Meskipun bersifat Plt atau Pelaksana Tugas, namun kami akan menerima tongkat estafer dari Pak Jumadi dengan baik. Karena itu, kami memohon dukungannya kepada rekan-rekan agar bisa berjalan seiring dengan kami dalam memajukan Lapas Pemuda Tangerang,” ujar Saverius.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pelaksanaan PPKM Level 4, muncul mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' di sebuah tembok yang berada di pinggir Jalan Jalan Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab