Connect With Us

Mayat Pria Membusuk di Kontrakan Gegerkan Warga Tanah Tinggi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Oktober 2019 | 11:06

| Dibaca : 7848

Polisi dan warga mengevakuasi jenazah Taryadi, 44, yang ditemukan tewas di dalam kontrakan di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Penemuan sesosok mayat pria di dalam kontrakan di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang menggegerkan warga setempat, Selasa (15/10/2019) malam. Sebab, mayat itu sudah dalam kondisi membusuk.

Lurah Tanah Tinggi Hadi Ismanto menjelaskan, penemuan sesosok mayat itu diawali dari informasi masyarakat yang mengadu adanya bau tak sedap di lingkungan tersebut.

Warga yang gelisah kemudian melaporkan ke RT dan RW. Kelompok warga pun kompak menyelidiki dan menemukan sumber bau itu dari dalam kontrakan.

"Setelah koordinasi, saya menerima informasi pukul 20.00 WIB, jadi masyarakat saling memembantu dan seperti itu tadi (penemuan mayat)," ujarnya, Rabu (16/10/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sesosok mayat itu diduga kuat bernama Taryadi, 44, yang telah meninggal sejak dua hari yang lalu.

Baca Juga :

 

Korban dikenal tertutup sehingga tidak banyak yang mengetahui identitas lengkap maupun profesinya. Dia terakhir kali dilihat warga pada Minggu (13/10/2019).

Hadi mengatakan, dalam kontrakan korban ditemukan sejumlah obat-obatan.

"Saya lihat ada semacam obat warung, entah korban lagi sakit atau apa, nanti pihak kepolisian yang menjelaskan," ungkapnya.

Menurut Kapolsek Tangerang Kompol Puji Hardi, petugas telah mengevakuasi korban. Jasad korban pun sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Ia menyimpulkan, bahwa korban diduga meninggal karena sakit. "Hasil cek saksi-saksi dan pemilik kontrakan di  perkirakan korban MD (meninggal dunia) karena sakit," pungkasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

OPINI
Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Berita kekerasan seksual di beberapa kampus di Indonesia terus bermunculan

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill