Connect With Us

Pemuda Tenggelam di Sungai Cisadane Masih Dicari

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 November 2019 | 11:14

| Dibaca : 1660

Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian jenazah Diki Wahyudi, 21, pemuda yang tenggelam di Kali Cisadane, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Diki Wahyudi, 21, pemuda asal Pergudangan Vivo, Kota Tangerang tenggelam di Kali Cisadane, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, masih dalam pencarian.

Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian pada pukul 07.00 WIB, Jumat (8/11/2019), dengan melibatkan kurang lebih sekitar 50 personil tim SAR gabungan.

BACA JUGA:

“Pencarian pagi ini akan difokuskan di sekitar lokasi kejadian hingga radius satu kilometer, karena kita lihat kondisi air yang landai. Diperkirakan korban masih ada di area tersebut," ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Hendra menegaskan, akan dibagi beberapa area dalam pencarian. Menurutnya, area pertama akan dilakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian dan juga menebar jangkar.

Lalu, area kedua akan dilakukan penyisiran menggunakan perahu karet dari lokasi kejadian hingga pintu air sepuluh dengan radius kurang lebih satu kilometer.

"Kami sudah memberikan informasi kepada penjaga pintu air sepuluh untuk melakukan pemantauan di lokasi dan menghubungi pihaknya apabila ada tanda-tanda dari korban," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui korban tenggelam pada kamis (7/11/2019) sekitar pukul 18.45 WIB.

Korban pada saat itu sedang berenang dengan kedua temannya, tiba-tiba mengalami keram dan kelelahan.

Kedua rekan korban sempat meraih tangannya, tetapi terlepas dan akhirnya korban pun tenggelam.(RAZ/RGI)

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

MANCANEGARA
Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:25

TANGERANGNEWS.com-Luna Animisha terlahir dengan memiliki alat kelamin pria dan wanita. Namun, Luna, 24, yang tinggal di Hawaii ini mengaku berstatus sebagai wanita interseks

TANGSEL
Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Profesi wartawan dijadikan kedok bagi pria berinisial AYA, 37 dalam melakukan aksi pencurian jaket di Gedung Swiss-belhotel, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab