Connect With Us

KNPI Minta Polisi Usut Tuntas Penembak Misterius di Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 7 Juni 2020 | 17:52

| Dibaca : 1259

Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan saat menjenguk, Ikhsan, 20, korban penembakan misterius di RSUD Kabupaten Tangerang, Minggu (7/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–DPD KNPI Kota Tangerang meminta kepolisian untuk mengusut tuntas kasus rentetan penembakan misterius di tiga lokasi di Kota Tangerang pada akhir pekan ini. 

Dalam kasus tersebut, dua pemuda menjadi korban penembakan, yakni Ikhsan dan Ozi, 18. Sementara Ikhsan sendiri merupakan kader SAPMA PP Kota Tangerang yang berhimpun di DPD KNPI Kota Tangerang.

Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan menyampaikan pihaknya mengutuk keras dan sangat mengecam aksi penembakan misterius yang dialami dua korban.

"Pihak kepolisian dalam hal ini, Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Tangerang harus serius mengusut tuntas kasus penembakan tersebut. Apalagi peristiwa itu terjadi di hari yang sama, TKP yang berdekatan dan jarak waktu yang berselang sekitar 90 menit," kata Uis, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga :

Menurutnya, aparat kepolisian juga diharapkan dapat memaksimalkan Bhabinkantibmas untuk cegah kejahatan di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Jangan sampai menunggu jatuh korban lagi dan sudah menjadi tupoksi kepolisian dalam memberikan keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas Kota Tangerang," ucap Uis. 

Dia juga meminta kepada pihak RSUD Kabupaten Tangerang untuk dapat memberikan perhatian lebih dalam menangani pasien korban penembakan.

"Sampai saat ini pihak rumah sakit belum memberikan kepastian kapan korban dioperasi, padahal posisi peluru masih didalam tubuh yang dikhawatirkan dapat membahayakan ketahanan tubuh pasien," pungkasnya. (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
Oknum Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dilaporkan ke Polisi Dugaan KDRT

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dilaporkan ke Polisi Dugaan KDRT

Selasa, 30 November 2021 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga membenarkan adanya laporan dan penanganan kasus yang ditangani Polresta Tangerang terkait adanya dugaan tindak kekerasan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BISNIS
Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Selasa, 30 November 2021 | 13:47

TANGERANGNEWS.com–Bunga saffron tengah naik daun beberapa tahun terakhir. Rempah-rempah yang berasal dari putik bunga Crovus sativus ini dikenal sebagai bunga termahal di dunia, karena selain cara memanennya yang suli

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin