Connect With Us

KNPI Minta Polisi Usut Tuntas Penembak Misterius di Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 7 Juni 2020 | 17:52

Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan saat menjenguk, Ikhsan, 20, korban penembakan misterius di RSUD Kabupaten Tangerang, Minggu (7/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–DPD KNPI Kota Tangerang meminta kepolisian untuk mengusut tuntas kasus rentetan penembakan misterius di tiga lokasi di Kota Tangerang pada akhir pekan ini. 

Dalam kasus tersebut, dua pemuda menjadi korban penembakan, yakni Ikhsan dan Ozi, 18. Sementara Ikhsan sendiri merupakan kader SAPMA PP Kota Tangerang yang berhimpun di DPD KNPI Kota Tangerang.

Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan menyampaikan pihaknya mengutuk keras dan sangat mengecam aksi penembakan misterius yang dialami dua korban.

"Pihak kepolisian dalam hal ini, Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Tangerang harus serius mengusut tuntas kasus penembakan tersebut. Apalagi peristiwa itu terjadi di hari yang sama, TKP yang berdekatan dan jarak waktu yang berselang sekitar 90 menit," kata Uis, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga :

Menurutnya, aparat kepolisian juga diharapkan dapat memaksimalkan Bhabinkantibmas untuk cegah kejahatan di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Jangan sampai menunggu jatuh korban lagi dan sudah menjadi tupoksi kepolisian dalam memberikan keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas Kota Tangerang," ucap Uis. 

Dia juga meminta kepada pihak RSUD Kabupaten Tangerang untuk dapat memberikan perhatian lebih dalam menangani pasien korban penembakan.

"Sampai saat ini pihak rumah sakit belum memberikan kepastian kapan korban dioperasi, padahal posisi peluru masih didalam tubuh yang dikhawatirkan dapat membahayakan ketahanan tubuh pasien," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANTEN
3,5 Juta Kendaraan Diprediksi Lewati Tol Tangerang Merak saat Mudik Lebaran 2024

3,5 Juta Kendaraan Diprediksi Lewati Tol Tangerang Merak saat Mudik Lebaran 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 17:11

Sebanyak 3,5 juta kendaraan diprediksi melewati Tol Tangerang Merak saat mudik Lebaran 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill