Connect With Us

2 Korban Penembakan Hari ini Jalani Operasi Angkat Peluru

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 9 Juni 2020 | 12:41

| Dibaca : 1469

Ikhsan, korban penembakan mulai menjalani operasi pengangkatan peluru di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (9/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Dua korban penembakan, Ozi, 18, dan Ikhsan, 20, mulai menjalani operasi pengangkatan peluru, Selasa (9/6/2020). Operasi berlangsung di RSUD Kabupaten Tangerang.

Menurut Ketua SAPMA PP Kota Tangerang Haris Setiawan, Ikhsan yang merupakan kadernya menjalani operasi setelah dilakukan CT scan.

Baca Juga :

"Sudah CT scan. Hari ini sedang operasi," ujarnya kepada TangerangNews.

Sementara Cepi, keluarga dari Ozi juga membenarkan jika Ozi mulai menjalani ekplorasi pengangkatan peluru. "Semoga operasinya lancar," ucapnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto mengatakan pihaknya menunggu proyektil yang ada dalam tubuh kedua korban untuk dilakukan penyidikan. (RAZ/RAC)

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

NASIONAL
Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Rabu, 28 Juli 2021 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR Fraksi Golkar Adde Rosi menyesalkan tindak kekerasan yang dilakukan dua personel Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) di Bandara J Dimara Merauke, Papua

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab