Connect With Us

Sempat Terhenti Akibat Pandemi, Program Bedah Rumah di Kota Tangerang Mulai Kembali

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 Februari 2021 | 16:08

| Dibaca : 2362

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Wakilnya Sachrudin beserta warga setempat berada di lokasi dalam program bedah rumah yang sebelumnya sempat terhenti lantaran pandemi COVID-19, Kota Tangerang, Kamis (11/2/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota Tangerang kembali memulai program bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bagi masyarakat pra sejahtera Kota Tangerang sebagai bagian dari peringatan HUT ke-28 Kota Tangerang. 

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Wakilnya Sachrudin secara simbolis memulai kembali program bedah rumah yang sebelumnya sempat terhenti lantaran pandemi COVID-19. 

"Di tahun 2021 ini direncanakan sebanyak 250 rumah akan menerima program bedah rumah," ujar Arief usai peletakan batu pertama secara simbolis di Jalan KH. Maulana Hasanudin RT 1/9, Batuceper, Kamis (11/2/2021). 

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Wakilnya Sachrudin berada di lokasi dalam program bedah rumah yang sebelumnya sempat terhenti lantaran pandemi COVID-19, Kota Tangerang, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga :

Arief mengatakan sejak pertama kali dimulai pada tahun 2014, Pemkot Tangerang telah melaksanakan bedah rumah kepada sebanyak 6.682 rumah tidak layak milik warga Kota Tangerang. 

"Kita akan lakukan verifikasi data di wilayah," jelasnya. 

Untuk itu, Pemkot Tangerang akan melakukan pemetaan kembali di masyarakat untuk mendapatkan angka riil mengenai jumlah rumah tidak layak huni yang ada di Kota Tangerang agar masyarakat bisa hidup lebih sehat dan baik dengan tempat tinggal yang lebih layak. 

"Pemkot akan upayakan semaksimal mungkin untuk bantu agar masyarakat Kota Tangerang bisa hidup lebih baik," pungkasnya. (RED/RAC)

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

KAB. TANGERANG
Muncul Spanduk Penolakan Pembangunan RSUD Tigaraksa di Kawasan Pemkab Tangerang

Muncul Spanduk Penolakan Pembangunan RSUD Tigaraksa di Kawasan Pemkab Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:57

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah spanduk penolakan rencana pembangunan RSUD Tigaraksa muncul di kawasan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

OPINI
Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:32

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan mencuatnya berita soal larangan menggunakan sandal jepit bagi pengendara sepeda motor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill