Connect With Us

Kawasan GOR Tangerang Kebanjiran, Lalin Dialihkan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Februari 2021 | 13:11

| Dibaca : 4344

Anggota polisi lalu lintas saat mengarahkan pengendara ke jalur yang dapat dilintasi kendaraan dengan normal, Selasa (16/2/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Kawasan GOR Tangerang tepatnya di Jalan Dimyati kebanjiran dengan ketinggian air sekitar 30 sentimeter sehingga tak dapat dilintasi kendaraan dengan normal. Kepolisian pun melakukan rekayasa dengan pengalihan arus lalu lintas. 

"Rekayasa arus yang melintas depan GOR dialihkan lewat belakang GOR," ujar Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Jamal Alam dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/2/2021). 

Menurutnya, rekayasa lalu lintas tersebut diberlakukan selama genangan air surut. Dilaporkan, genangan air juga terjadi di Jalan MH Thamrin Kota Tangerang dengan ketinggian air sekitar 30 cm. 

Baca Juga :

"Di Jalan Thamrin, anggota kami juga sudah di lokasi. Dan kendaraan masih dapat melintas, namun pelan," ungkapnya.

Adapun dampak genangan air di Jalan MH Thamrin, kendaraan yang melintas terjebak kemacetan mulai di depan Tangcity Mal menuju Serpong. (RAZ/RAC)

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

TEKNO
Realme Luncurkan Smartphone 5G Paling Terjangkau, Ini Harganya

Realme Luncurkan Smartphone 5G Paling Terjangkau, Ini Harganya

Jumat, 18 Juni 2021 | 14:38

TANGERANGNEWS.com-Realme secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang secara ekslusif mendukung kinerja teknologi 5G, yaitu realme 8 5G, Kamis 17 Juni 2021

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

TANGSEL
Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:55

TANGERANGNEWS.com-Dua pria yang mengaku sebagai jagoan kampung digulung polisi, lantaran baru saja memeras sejumlah pedagang yang berjualan di kawasan Perumahan Nusa Loka, Jalan Sumatera, Rawa Mekar

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab