Connect With Us

Total 81 Warga Gerendeng Tangerang Positif COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 10 Juni 2021 | 17:26

| Dibaca : 810

Lingkungan RW 11 Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis 10 Juni 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kasus COVID-19 di RW 11 Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang terus bertambah. 

Total ada 81 warga yang terkonfirmasi positif COVID-19. Mereka yang positif COVID-19 berasal dari kalangan dewasa anak-anak, hingga balita. 

"Perkembangan hari ini sampai siang tadi, jumlah warga yang positif ada 81 orang, dari total 4 RW yang sudah menjalani swab massal," jelas Mahbub, warga RW11 Kelurahan Grendeng, Kamis 10 Juni 2021.

Baca Juga :

Menurutnya, seluruh pasien yang sudah terkonfirmasi positif COVID-19 telah dibawa ke rumah isolasi terkonsentrasi di Kelurahan Jurumudi dan Gebang Raya. 

"Adapun untuk keluarga yang terdampak diberikan bantuan sembako guna membantu mengurangi beban dari warga," katanya. 

Ia menambahkan, situasi warga juga diperketat. Warga tidak diperbolehkan untuk keluar masuk kecuali yang berkepentingan mendesak. (RED/RAC)

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

KOTA TANGERANG
Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:44

TANGERANGNEWS.com- Warga Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang kesulitan dalam melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) karena tidak adanya sekolah negeri di wilayahnya

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab