Connect With Us

Ini Identitas 5 Korban Tewas Keracunan Gas di Gorong-gorong Taman Royal Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Oktober 2021 | 13:06

| Dibaca : 2243

Lokasi kejadian Lima orang tewas dipasang garis line yang berlokasi di Perumahan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Identitas kelima korban tewas yang diduga akibat gas beracun di dalam gorong-gorong utilitas kabel Telkom, Perumahan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang berhasil diketahui.

Dalam informasi yang dihimpun, berikut kelima identitas korban tewas tersebut:

1. Andika Saputra, Sleman 06 Juni 1984, alamat Menggora RT02/07, Wadas Lintang, Wonosobo, Jateng (Pekerja Telkom).

2. Aditya Putra, Jakarta 16 April 2001, alamat Jalan Raya Joglo, RT 01/01, Kelurahan Joglo, Jakarta Barat (Pekerja Telkom).

3. Uus Sutisna, Jakarta 17 Maret 1988, alamat Jalan Agus Salim, RT 01/03, Kelurahan Joglo, Jakarta Barat (Pekerja Telkom).

4. Entis sutrisno, cirebon 8 Agustus 2003, alamat Blok 03, RT025/07, Ciawijapura, Susukan Lebak, Cirebon, Jawa Barat (tukang laundry).

5. Paidi, Kuripan, 04 September 1988, alamat Jalan Haji Ridani I, RT002/001, Kelurahan Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang (Tukang Galon).

Baca Juga :

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Deunijiu De Fatima memastikan dari lima orang yang tewas tiga di antaranya merupakan pegawai Telkom dan dua lainnya adalah warga yang mencoba menolong. 

"Kemudian dari kelima korban ini, 3 korban dari karyawan Telkom, 2 masyarakat itu memberikan pertolongan yang meninggal, sehingga tidak tau bahayanya. Mereka ikut masuk ke dalam dan terperosok juga jadi korban," jelasnya, Jumat 8 Oktober 2021.

Kapolres menuturkan, setelah melakukan evakuasi terhadap lima korban kemarin, pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi-saksi.

Pemeriksaan ini dilakukan untuk melihat adakah unsur kelalaian saat pekerjaan berlangsung. 

"Enam di lokasi mengarah ke pekerjaan tersebut. Apakah kelalaian dari pihak pemborong ataukah dari pihak lainnya yang mengakibatkan meninggal dunia," ujar Kapolres.

BISNIS
Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Selasa, 30 November 2021 | 13:47

TANGERANGNEWS.com–Bunga saffron tengah naik daun beberapa tahun terakhir. Rempah-rempah yang berasal dari putik bunga Crovus sativus ini dikenal sebagai bunga termahal di dunia, karena selain cara memanennya yang suli

KAB. TANGERANG
Polisi Gerebek Pijat Plus-plus di Ruko Kabupaten Tangerang

Polisi Gerebek Pijat Plus-plus di Ruko Kabupaten Tangerang

Rabu, 1 Desember 2021 | 23:20

TANGERANGNEWS.com–Aparat Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Banten menggerebek panti pijat yang menyediakan jasa plus-plus di sebuah ruko di wilayah Kabupaten Tangerang

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin