Connect With Us

Buntut Aksi Polisi Banting Mahasiswa di Tangerang, Ini Instruksi Kapolda Metro Jaya 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:18

| Dibaca : 3288

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Mohammad Fadil Imran (tengah). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Buntut aksi banting aparat polisi kepada mahasiswa di Kabupaten Tangerang, membuat Polda Metro Jaya untuk lebih berhati-hati dalam mengamankan aksi unjuk rasa. 

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Mohammad Fadil Imran tetap mengingatkan kepada jajarannya untuk bisa mengetahui keinginan pendemo.

Personel di lapangan juga harus ubah mindset harus supaya tidak terjadi gesekan atau ketegangan.

"Jika ada demo dan unjuk rasa, pahami betul keinginan pendemo. Kalau bisa diajak komunikasi, duduk, kenapa tidak. Jangan pernah bosan bangun komunikasi," kata Fadil di Kota Tangerang, Kamis 14 Oktober 2021.

Baca Juga : 

Kapolda juga menanggapi terkait ramainya tagar di media sosial yakni #PercumaLaporPolisi. Belakangan diketahui tagar tersebut saban hari menduduki peringat pertama di media sosial Twitter.

Maka dari itu, Fadil meminta kepada Reserse untuk tidak pilih kasih dan segera menuntaskan penyelidikan apapun itu laporan masyarakat. 

"Pada seluruh anggota Polres Metro Tangerang Kota, reserse khususnya, perhatikan betul apa yang jadi keinginan masyarakat. Kalau ada masyarakat lapor, segera dalam jangka waktu yang sesingkat-singkatnya laporan segera diproses tidak lebih dari satu minggu," pungkasnya.

BISNIS
Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com - Akademisi DR. Mukhaer Pakkana menilai, sehubungan makin meroketnya harga komoditas Crude Palm Oil (CPO

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

OPINI
Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Senin, 6 Desember 2021 | 11:37

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri di Kabupaten Tangerang yang dikembangkan Paramount Land berhasil menyabet penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin