TangerangNews.com

TKP Mayat Bertato di Tangerang Tempat Mesum

Denny Bagus Irawan | Kamis, 25 Juni 2015 | 22:24 | Dibaca : 13819


Mayat dalam Tong Air memiliki ciri tato bergambar daun di betis kanannya. (Rusdy / TangerangNews)



TANGERANG-Mayat yang ditemukan di dalam tong air di Kampung Nerogtog, RT5/2 Pinang, Kota Tangerang pada Rabu (24/6) lalu ternyata lokasi TKPnya kerap dijadikan tempat mesum. Hal itu diketahui warga setempat. Seperti kata Turwanto, dia menyebutkan lokasi tewasnya pria dalam tong air itu kerap  didatangi wanita-wanita panggilan bila malam hari.

"Iya benar biasanya sering ada yang suka dibawa ke situ cewek-cewek. Ada yang kumpul-kumpul sekedar minum dan nongkron, ada juga yang buat pacaran," katanya.

BACA : Ada mayat dengan tangan terikat di tong air di Tangerang


Namun, kata dia, setelah adanya temuan mayat tersebut, kini sudah sepi. "Pada enggak berani lagi, apalagi setelah tahu ada mayat. Sebelumnya ramai kalau malam, enggak tahu tuh pada ngapain aja, tapi ya bisa ditebak lah pada ngapain kalau ditempat gelap gitu," terangnya.



Seperti diketahui, mayat korban pembunuhan sadis ditemukan di tengah lahan sengketa antara H Alimi dan Fredy ini. Adalah seorang ibu rumah tangga yang pertama kali menyaksikan adanya mayat tersebut. Dirinya pun lantar berteriak membuat suasana lokasi menjadi heboh.

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Kota Tangerang IPDA, Eko Hanindito mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Namun ada ciri pada tubuh korban. Yang paling menonjol adalah ciri ada tato daun di sekitar betis kanan,  serta di punggung," terangnya.