TangerangNews.com

Peluang Airin masih terbuka jika ada pasangan selain Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra

Denny Bagus Irawan | Kamis, 23 Juli 2015 | 14:25 | Dibaca : 4767


Airin membaca buku (Dira Derby / Tangerangnews)


 

TANGERANG SELATAN-Peluang incumbent Airin Rachmi Diany masih tertap terbuka jika ada tiga pasangan calon.  Komentar itu keluar pasca maraknya sambutan  masyarakat atas pencalonan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra.

“Kalau betul ada tiga pasangan calon di Tangsel, maka peluang Airin akan sangat terbuka untuk menang. Karena suara challenger akan terbelah pada dua pasangan, misalnya nanti Arsid dan ke Ikhsan Modjo,” terang Ketua Jaringan Pemilih Tangerang Selatan (JPTS) Ali Irfan melalui rilisnya yang dikirim ke redaksi Tangerangnews.com, hari ini.

JPTS berharap agar pihak partai politik yang tidak menghendaki mendukung Airin Rachmi Diany untuk memikirkan ulang skenario tiga pasangan ini.

“Saya menduga pihak Airin sengaja membuat skenario pasangan lebih dari dua pasangan untuk memastikan kemenangan Airin,” tulis Ali Irfan.

Dirinya mengakui, JPTS berharap hanya akan ada dua pasangan karena suara ketidakpuasan  terhadap Airin bisa dimaksimalkan kepada salah seorang figur. “ Kalau satu figure peluangnya akan sangat besar mengingat tren negative Airin terus meningkat,” tandasnya.