TangerangNews.com

Bukan soal Airin, Kader PDIP Tangsel Kecewa Usungan DPP di Pilkada

Putri Rahmawati | Jumat, 24 Juli 2015 | 01:48 | Dibaca : 7028


Airin saat mengembalikan formulir pendaftaran ke PDIP Tangsel, Rabu 29 April 2015 (Putri Rahmawati / TangerangNews)


 

TANGERANG SELATAN-Kader PDIP Kota Tangsel kecewa atas keputusan DPP PDIP soal usungan partai berlambang banteng dengan mocong putih itu yang menjatuhkan ’cintanya’ kepelukan Arsid-Intan Nurul Hikmah.

Mereka beralasan bukan karena PDIP berpaling dari Airin Rachmi Diany, tetapi karena tak jatuh kepada kader internal.

Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPC PDI Perjuangan Tangsel Darmadi Rohidi misalnya, dia mengatakan dirinya kecewa atas putusan yang diambil oleh DPP PDIP.

"Pilkada kali ini kami merasa sangat kecewa karena tidak satu pun kader PDIP yang telah mengikuti pendaftaran untuk menjadi bakal calon wali kota dan wakil wali kota tak mendapat rekomendasi untuk menjadi pasangan calon," ungkap Rohidi.

Rohidi melanjutkan, bahwa DPP PDIP menutup mata pada tiga orang kader partainya yang sudah mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota, yakni TB Bayu Murdani, H. Irvansyah, dan Ananta Wahana.

"Tiga orang tersebut merupakan kader terbaik PDI Perjuangan, namun seakan DPP menutup mata akan hal itu. Keputusan DPP tidak Melihat Kader bawah tidak masuk akal," ujar Rohidi.

Meski begitu kecewa, dia mengaku tidak bisa berbuat apa-apa karena dirinya hanyalah sebagai petugas partai.

 “Saya akan selalu siap dengan apa yang menjadi keputusan DPP dan siap memenangkan Arsid-Intan yang sudah direkomendasikan oleh DPP PDIP," tutup Rohidi.