TangerangNews.com

Ketua Klub Motor yang Tewas Kecelakaan di Legok Kerja di Bank

Mohamad Romli | Jumat, 15 September 2017 | 17:00 | Dibaca : 17765


Korban di tutupi daun pisang, kecelakaan di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Uci, anggota Komunitas Motor B-Ges Tangerang tidak menyangka jika maut merenggut nyawa Bobi Lubis, 30, begitu cepat. Karena sebelum peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Legok, Jumat (15/9/2017) sekitar pukul 13.30 WIB, korban sempat bertandang ke sekretariat komunitas motor Soko Geti Tangerang.

"Tadi Bobi ke datang ke sekret habis bikin plakat untuk aniversary klub motor teman kita di Bogor," ujarnya di lokasi kejadian. BACA JUGA : Ketua Klub Motor Tangerang Tewas Terlindas Truk di Legok

Selain ketua komunitas motor, Uci menceritakan profesi korban sebagai karyawan di Bank CIMB Niaga. "Dia kerjanya di CIMB Niaga, tugasnya cek saldo, bersihkan ATM juga," tambahnya.

#GOOGLE_ADS#

Pada saat peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pun, korban hendak menuju salah satu mesin ATM di daerah Parung Panjang, Bogor. "Tadi dia dapat telepon untuk kerja di daerah Parung Panjang," jelasnya.

Duka mendalam pun terlihat dari wajah anggota klub motor yang datang ke lokasi kejadian. Mereka turut membantu petugas dari unit Laka Lantas Satlantas Polres Tangsel saat mengevakuasi jasad korban ke mobil ambulan. Bahkan beberapa diantaranya turut mendampingi ke RSU Tangerang. BACA JUGA : 9 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tangerang

"Teman-teman komunitas motor sangat berduka atas kepergian Bobi untuk selamanya," tukasnya.(RAZ)