TangerangNews.com

Mau Berangkat Kerja, Maman Tewas di depan Kantor AirNav Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 September 2017 | 18:00 | Dibaca : 23725


kecelakaan di jalan Bandara Soekarno Hatta hingga menewaskan pengendara sepeda motor, Kamis (28/09/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Maman seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega bernopol B-6398-UJT tewas terlindas truk bermuatan pasir di depan kantor AirNav, dekat Perumahan PT Angkasa Pura II pada Kamis (28/09/2017) pagi.

Ketika itu korban sedang membonceng Wati. Menurut Kapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Kompol Ubaidillah, Maman kehilangan kendali saat akan menyalip truk tersebut.

"Maman dan saudarinya Wati mau berangkat kerja ke wilayah Salembaran Kosambi Kabupaten Tangerang. Saat akan menyalip, dia oleng dan terindas truk," katanya melalui pesan singkatnya. BACA JUGA : Hendra Tewas di Danau Golf Bandara Soekarno-Hatta

#GOOGLE_ADS#

kecelakaan

Polisi beserta warga sekitar mengevakuasi jasad maman korban kecelakaan, Kamis (28/09/2017).

Peristiwa tersebut terjadi pukul 06.30 WIB. Saat itu Maman sedang memacu kendaraannya dari arah AirNav menuju ke Batuceper. Selanjutnya, sepeda motor ingin menyalip lewat sebelah kiri truk bernopol B-9598-CD. BACA JUGA : Hindari Tabrakan dengan Angkot, Inda Tewas Terlindas Tronton di Legok

"Tidak berhasil nyalip, dia kena pembatas jalan , hilang keseimbangan dan terpental kejalan kemudian ditabrak oleh truck tersebut," ucap Kapolsek Neglasari.

Maman tewas ditempat, sedangkan saudarinya Wati mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.(DBI)