TangerangNews.com

Hasil Curian Pembegal di Bayur Dijual ke Wilayah Lampung

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Januari 2018 | 16:00 | Dibaca : 4384


Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf bersama para anggotanya telah meringkus 6 pelaku maupun penadah begal sepeda motor. Keenam pelaku dan penadah tersebut diantaranya berinisial N, DH, MS, Z, AEP, dan S. Selasa (23/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )



TANGERANGNEWS.com-Hasil kejahatan sindikat begal yang kerap beraksi di wilayah Bayur, Kota Tangerang, ternyata dijual ke wilayah Lampung.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan, telah meringkus 6 pelaku maupun penadah begal sepeda motor. Keenam pelaku dan penadah tersebut diantaranya berinisial N, DH, MS, Z, AEP, dan S.

Tersangka

"AEP dan S pelaku pencurian dengan kekerasan. Selebihnya seorang penadah hasil kejahatan pembegal," ujarnya di Mapolsek Jatiuwung, Selasa (23/1/2018).

#GOOGLE_ADS#

Eliantoro menjelaskan, dari tangan pelaku dan penadah pihaknya berhasil menyita sembilan unit sepeda motor, satu lembar STNK dan sebilah golok. "Hasil curian sebagian besar didorong ke wilayah Lampung," katanya.

BACA JUGA :

Kendati dijual ke Lampung, para penadah pun ditangkap polisi di kediamannya, wilayah Sepatan, Kabupaten Tangerang. Eliantoro menuturkan, pihaknya akan serius mendalami sindikat begal motor di wilayah Bayur dan saat ini terdapat tiga tersangka pembegal yang masih berstatus DPO.

"Tinggal 3 lagi indikasinya, sekarang masih kita ikutin," ungkapnya.(RAZ/HRU)